Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?
 
Go Back   Home > Other Language. Bicara Dengan Bahasa Lain

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?

Beritahu bahasa apa saja yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari

untuk dibuatkan subforum baru coba buat beberapa threadnya tentang bahasa yang anda inginkan sebagai pelopor, jika peminatnya cukup banyak akan dibuatkan subforumnya


kami berencana membuat bahasa berikut yang belum jika banyak peminatnya

Bahasa Perancis
Bahasa Spanyol
Bahasa Italy
Bahasa Turki
Russian
German
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?

jah pilihannya menyulitkan nih...
Kutip:
Bahasa Perancis
Bahasa Spanyol
Bahasa Italy
Bahasa Turki
Russian
German
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?

Bahasa Arab
bahasa Jerman
Bahasa Spanyol
bahasa planet kli yah
or bahasa autis
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?

Bahasa jermannya donk pak!!! Hho..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

__________________
Bu guru






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?

bahasa Spanyol ok
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.916
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?

ich bin my_freedom
ich komme aus indonesian
ich wohne in bogor ...

twny itu doang ... :D
my_freedom
my_freedom my_freedom is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0

__________________
"unzhur ma qola wa la tanzhur man qola ....."
visit my blog @ http://zerofreedom.wordpress.com/





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?

Bahasa Arab And Bahasa Gaul........
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?

bahasa isyarat
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?

Kutip:
Oleh wnks View Post
bahasa isyarat
Wew, keren juga tuh ... :D

Jgn lupa ajarin ya ... ;)
my_freedom
my_freedom my_freedom is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0

__________________
"unzhur ma qola wa la tanzhur man qola ....."
visit my blog @ http://zerofreedom.wordpress.com/





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Bahasa apa lagi yang mau dipelajari atau berbicara sehari hari?

bahasa isyarat?? wah itu sih cuma buat kode-kode tertentu. tapi kalo buat pasangan ok juga :D

bahasa Korea Tuan, sekarang para wanita lagi seneng sama sinetron-sinetron dari korea.

tapi kalo pilihannya cuma ada di list yang ada akku pilih German aja.
wonder_women wonder_women is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.