Cewek gw ditaksir sobat cewek gw...
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cewek gw ditaksir sobat cewek gw...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Cewek gw ditaksir sobat cewek gw...

satya mao juga

loe kan lebih gelo dari gw haahaa
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cewek gw ditaksir sobat cewek gw...

oh iye, gw lupa kalo gw gelo...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Cewek gw ditaksir sobat cewek gw...

loe ngga gelo tau

tapi elu gelo banget...
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Cewek gw ditaksir sobat cewek gw...

woy...

siapa yang bikin ni thread jdi nyangsang...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Cewek gw ditaksir sobat cewek gw...

idih.. denger ceritanya aja uRaN geli
uRaN
uRaN uRaN is offline
National Level

Post: 845
 
Reputasi: 10

__________________
:hi: hai temen-temen, bagi-bagi SMS bintang dan Reputasinya dong :thumbsup:


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cewek gw ditaksir sobat cewek gw...

Kutip:
Oleh uRaN View Post
idih.. denger ceritanya aja uRaN geli
Emang siapa yang ngelitikin, kok geli? :tongue:
Yang denger aja geli, gimana yang ngerasain coba????
Sedih nih gua...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.