Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Manajemen Diri] Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?

Gw pernah suatu ketika melakukan suatu kegiatan bersama teman-teman yg lain.
Ceritanya qt lg mw bikin majalah gt... Gw n bbrp temen jadi bagian desain gt..
truz waktu ada rapat gw lupa bikin covernya padahal janjinya waktu rapat itu harus udah ada bbrp cover yg ingin diajukan.
Truz salah satu temen gw yg udh bikin jd nyuekin gw...
Beberapa saat setelah itu majalahnya mw dterbitin dan gw sama sekali ga dikasih taw ataw diajak utk ngbikin desain untuk isinya bareng.

Sedih... mungkin mreka mrasa gw ini orang yg useless... jdnya gw ga dihubungi lg...

Ga enak emang klo jd org yg ga bguna...
Lagipula emang desain gw ga bagus2 amat sih... standart lah...

Gw jd bingung sbenarnya apa sih yg gw bisa?

Apakah masyarakat sekitar juga pernah merasa menjadi orang yg ga berguna?
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?

sebetulnya kita ga bolem pesimis sama kemampuan kita sendiri, justru kita seharusnya menelaah apa kelebihan kita dibandingkan orang lain. Contohnya jika kita punya skil dalam bidang tertentu harusnya kita kembangkan lagi. Ga mungkin kamu masuk kategori orang ga berguna. Para pelaku kriminal aja ga mau dikatakan sebagai orang ga berguna padahal jelas2 mereka sampah masyarakat. Menurut gw seharusnya lo lebih peka lagi terhadap keadaan disekitar lo, karna skill yang kita miliki harus didukung oleh kemampuan bersosialisasi.
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?

kmampuan bsosialisasi itu masalah yang lain lagi...

gw cukup taw klo gw ini punya skill tertentu.
misalnya....
....
....
....
....
.....
................... desain gambar gw cukup bagus, nilai-nilai gw jg bagus...
tapi...
sebenarnya gw dalam kondisi dimana gw merasa senang dengan diri sendiri tapi juga sedih dengan keadaan gw..

hal-hal kayak gini yg mbwt orang lemah. Kayaknya kudu meditasi dulu ieu ey...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?

Kasihan juga wat ester..
ya sabar2 gk semua teman seperti itu..

Kadang disana kita bisa melihat letak kedewasaan seseorang..

kdang mereka cendrung egois dan hanya memikirkan diri sendiri.. btw santay gk usah dipikirin namanya juga manusia ok..
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?

Gw pernah, kalo misalnya pas diskusi gitu di kelas, terus gw gak pernah dikasih kesempatan bwd ngomong
Yang ngomong orangnya ituuuuuuuuu aja, yang nyanggah juga ituuuuu aja...
Gw sebel sama orang egois kayak gitu...
Buat gue useless bener...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?

kalo ada proyek organisasi, trus kebagian jatah & ternyata temen nusuk dari blakang rasanya sakit... Aku kerja keras ngerjain proyek & nitip nyerahin lewat temen, dah disaat seperti itulah yang jadi bumerang. Bahkan nggak jarang dalam keadaan kayak gitu aku merasakan apa yang dirasakan kak Ester. Tiap kali ada rapat & pengerjaan proyek berkelanjutan kadang nggak ada konfirmasi apa-apa, padahal aku selalu standby. halah, jadi lebay nie.
paling mengatasinya dengan mencoba melakukan yang terbaik yang aku bisa, walaupun sering merasa jadi kambing cong***
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?

Kutip:
Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?
haris berusaha biar jadi orang yang berguna
jangan pesimis

subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?

setiap orang tentu mrasa jd org bguna kn...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?

Yah..namanya juga berbuat kesalahan, wajarlah kalo dicuekin.
Murid gak ngerjain peer, ya wajar kalo disetrap. Jadi gak perlu sedih..
Janji adalah kepercayaan. Lain kali jangan pernah merusak kepercayaan orang lain ya say..Walaupun hanya janji membuat cover..Lha, kalau janji untuk sehidup semati (janji pernikahan), bagaimana?
Akan selalu ada kesempatan, walau kondisi tidak seperti di awal. Dan jangan lupa untuk meminta maaf.
Semua mengalami kok..saya juga mengalami.
prasetyo2009
prasetyo2009 prasetyo2009 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 1

__________________
GOD BLESS YOU ALL..ESPECIALLY ME.:lol: :lol:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Gimana klo kamu merasa jd orang ga berguna?

nikmatin aja jangan di pusingin

Cmiiw
mutafuka mutafuka is offline
Village Level

Post: 50
 
Reputasi: 0

__________________
Do OR NOthing!!!:thumbsdown:
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa hari ini kamu merasa optimal? ubay Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.