Takut Berkomitmen???
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Takut Berkomitmen???

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Takut Berkomitmen???

Bro n Sis sekalian, gw mau berbagi n sedikit tanya nih....
Gw pacaran gak pernah terlalu lama....paling lama 1 tahun(itupun putus sambung)....bukan karena sok PLAYBOY ataupun hal negatif lainnya
tapi sete;ah gw sadari, ternyata gw terlalu takut berkomitmen, misalnya kalo pacaran dah agak lama kan timbul perasaan memiliki dan dimiliki.

Nah, kata2 dimiliki ini yang membuat gw takut
dan gw perlahan - lahan menjauh or cari masalah sampai akhirnya putus

tapi setelah putus pasti gw yang lebih sakit(walaupun yang mau putus gw), karena sebenernya gw masih sayang tapi terlalu takut kalau udah ngerasa dimiliki

So, guys, gimana cara menghilangkan sifat yang begitu?
Apakah normal?
Ada juga gak yang mengalami hal yang serupa?


Thx B4
krisna_satanic
krisna_satanic krisna_satanic is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Takut Berkomitmen???

tan, mungkin lo belum menemukan cinta sejati lo. Banyak laki2 takut berkomitmen, tapi saat mereka menemukan oerempuan impian hatinya langsung mereka berubah. Mungkin juga mantan2 lo belum menyentuh hati lo yg paling dalam.
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Takut Berkomitmen???

terus terang saya juga takut komitmen lagi, takut sama putusnya, soalnya kalau udah suka suatu hal saya sangat sulit ganti lagi ke yang lain, makannya saya gak pernah pacaran lagi, ceweknya kabur mulu sih haha
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Takut Berkomitmen???

klo gw si takut...knapa yaa....ngga enak aja klo bgitu
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Takut Berkomitmen???

apa ada yg mo denger pendapat anak smp , subhan emang lo pernah naksir cw????
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Takut Berkomitmen???

ada si..tapi skarang kls nya udah beda...

tapi gw males ngurusin gituan
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Takut Berkomitmen???

Sama... Gue juga takut banget dimiliki
Gw maunya memiliki...
Egois sih, tapi sampe sekarang gue takut bwd berkomitmen..
Gw kira itu cuma masalah gue aja
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Takut Berkomitmen???

jah... kirain cm aku yg ngerasain :D
tapi untungnya aku gg termasuk golongan yang suka cari masalah buat putus, gak enak,, lebih baik jalanin aja kayak air & terbuka terhadap perasaan sendiri sama pasangan. Paling enggak walaupun pasangan sakit, mereka merasa dihargai karena aku mau putus dengan cara yang transparan.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Takut Berkomitmen???

jangan mau berkomitmen,kalau aku sarankan karena sangat sulit untuk mempertahankan nya lebih baik bebas tanpa ikatan rasa nya itu plong dan tidak terikat apa pun dan kamu akan enjoy menghadapi apa pun
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Takut Berkomitmen???

berpacaran sendiri sudah berkomitmen koq menurut saya. Jadi mungkin saja putus nya karena memang sudah tidak nyaman dengan hubungan tersebut.
Saya sendiri berkomitment untuk tidak pernah menikah, jadi ya saya jalani dengan santai dan senang saja. Berpacaran sih jungkir balik, tetapi menikah tidak ada di kamus saya
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ketika Pacarmu takut berkomitmen rahwana Cinta & Romantis 14


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.