Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu

SUbhanaALLAH.
Mungkin pas kiamat Antares ato bntang2 lain yg jatuh k bumi =P
haha
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu

emank manusia gak dianggep berbentuk...cuma debu...dibandingin alam semesta...sama bumi aja udah gak ada apa-apanya...apa lagi sama Antares
saraph2strange
saraph2strange saraph2strange is offline
City Level

Post: 157
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu

ada kehidupan lain ngak di planet planet tersebut
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu

wowww... kita seperti di film kartun yang ada gajahnya (dubber: jim carrey) yang menyelamatkan penduduk kota apa gitu yang menempati setitik debu. aku lupa judulnya apa. tapi filmnya bagus dan berpesan moral. coba di tonton deh
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu

allah buat sebanyak itu apa ada isinya ...???!?!

jgn2 isinya alien2 gitu... ih jadi pengen tau ya
SiegHart
SiegHart SiegHart is offline
City Level

Post: 340
 
Reputasi: 1

__________________

HartzUnited On Experteleven


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
wowww... kita seperti di film kartun yang ada gajahnya (dubber: jim carrey) yang menyelamatkan penduduk kota apa gitu yang menempati setitik debu. aku lupa judulnya apa. tapi filmnya bagus dan berpesan moral. coba di tonton deh
judulnya apa ya atau informasi lain, menarik banget kayanya
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

__________________
SpiderMonk





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu

wow Antares.. benar benar besar yach Subhanallah
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu

Kutip:
Oleh SiegHart View Post
allah buat sebanyak itu apa ada isinya ...???!?!

jgn2 isinya alien2 gitu... ih jadi pengen tau ya


Subhanallah.... Maha besar Allah dengan segala Ciptaannya

Yap, jadi sangat penasaran apakah gerangan kandungan / yang ada dalam planet & bintang-bintang itu. benar-benar mau tau
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu

makanya kita janganlah sombong...
kita hanyalah debu dari sebuah debu di alam semesta
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Planet terbesar!! Matahari hanya seperti sebesar debu

oh baru tahu gue hahaha ternyata yangpaling gede tuh Antares kira kira ada yg lebih gede lagi ga ya
aku_gue_dia_kamu
aku_gue_dia_kamu aku_gue_dia_kamu is offline
City Level

Post: 328
 
Reputasi: 4

__________________
"L"Change The World
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Black Hole Terbesar 6,6 Miliar Kali Matahari louisiana Science & Penemuan 5
India Bangun Teleskop Matahari Terbesar di Dunia jmw01 Science & Penemuan 2
Katak Baru Hanya Sebesar Kuku gupy15 Science & Penemuan 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.