Kamisaematsu...
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kamisaematsu...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kamisaematsu...

Aduh enggak Tahu mau ngapain Tapi disini Ku mau curhat dengan diriku...
kalo ada yang mau kasih pendapat silahkan tapi janganlah menaruh kata yang bukan pendapat... bilamana kalian mengasihi ku post yang bukan pendapat bagiku.. kalian akan sial selama 1minggu karna kekecewaanku.. ok dimulai..

Hai II

aku mo sedikit curhat tentang kegalauan hatiku ini.|>:(

ngak Tahu mengapa.. berawal dari aku melihat prymari photo seorang wanita yang amat menggoda bagiku.. diprofil friendster ku.. hingga ku mencoba mengcomment ia dan meminta ia meng add aku.. lumayan lama kata2ku di comment mulai mencoba memberikan kata2 manis.. bertuliskan.. seperti kamu manis.. kamu cantik dan rayuan2 dia malah membalas comment ku gokil... dan aku hampir disebut gokil ma dia. lalu aku bilang aku memang ter gila2 padamu.. dia malah sempet gk respon tapi kenapa hati ini seakan penasaran 1/2 mati... aku masih suka cooment dia dan pernah comments ia pas imlek. dan natal juga dan ia membalas nya disitu hatiku mulai lega.. lalu sempet meminta no hp lewat comment malah dia membalas dangan halus.. seperti ini ia berkata dalam comment di fs.. No hp maaf saya belum bisa memberi no hp kepada kamu.. lanjut dari itu berlalu-berlalu... lalu saya mengaktifkan ebuddy dan ternyata dia on di YM nya.. begitu senangnya htiku dan kami berbicara lwt chat menanyakan kabar, dan sedang melakukan aktifitas apa aja.. lalu disana saya meminta permintaan kepada dia pas chat.. waktu itu saya meminta ingin mendapatkan ucapan selamat ulang tahun nanti lwt hpnya dan dengan nomor hpnya.. namun disana juga saya berkata dalam hati ini bilamana kau tak mengucapkan selamat ke hpku berarti kamu bukan jodohku,, namun bila mana kamu mengucapkan xmx lwt hpmu ke aku disaat aku ultah berarti kamu jodohku.. begitu aku berteguh hati.. dan ternyata dia memberikan ucapan selamat ultah padaku.. disitu aku merasakan mendapat hadiah saat ultah ku dan aku sangat bersyukur pada tuhan karna telah diberikan no hpnya.. lalu aku suka xmx dia.. jarang2 sih.. kesini semakin kesini.. mengapa seakan benih asmara ku sedang mekar dan jiwaku sepi bila tak xmx dia ato menerima xmx dari dia.. jujur sebenarnya aku tak mudah tuk jatuh cinta seperti ini.. sampai seakan hatiku selalu menangis walau tubuh dan raga ku tak menangis.. dia punya ke istimewaan dari wanita2 yang ku temui 1. dia selalu mengirim firman tuhan kepadaku.. dan aku pun membalas firman itu.. dan pernah ku telp dan ternyata ia ramah.. mendengar suaranya membuatku bahagia seakan melayang. lalu aku mengetahui daerah tempat ia kerja , rumah, kampus dan gerejanya.. namun agak jauh dari rumah ku dan pastinya memerlukan duit yg lumayan untuk kesana.. sedang waktuku amat sibuk karna ku kerja 2 tempat demi membiayai kaka ku kuliah.. aku gk tahu mesti gimana lagi?? tapi mengapa rindu ini selalu menggila.. dan jika saya mau ketemu ma dia saya selalu berfikr bahwa saya serba kekurangan dan dia akan menjahui saya..

teman2 ii jika kalian mo kasih aku saran sini jangan kasih junki ato bukan saran ya..
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kamisaematsu...

Mas, segalanya akan lebih baik jika dilakukan percobaan. Saya lihat dia orangnya baik, jadi nggak boleh berspekulasi kalo dia akan menjauhi mas cuma karena mas kekurangan.

Kutip:
namun disana juga saya berkata dalam hati ini bilamana kau tak mengucapkan selamat ke hpku berarti kamu bukan jodohku,, namun bila mana kamu mengucapkan xmx lwt hpmu ke aku disaat aku ultah berarti kamu jodohku.. begitu aku berteguh hati..
walaupun ini agak egois, tapi saya yakin kalau wanita ini punya perasaan yang sama dengan mas. Pelan-pelan aja mas, jangan terburu-buru. banyak dari perempuan yang merasa takut dengan pendekatan yang bertubi-tubi.

Semangat mas Kamisaematsu
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kamisaematsu...

wah... very sweet...
saran.. saran... menurut gw lebih baik lu ajak dy makan malam aja... makan siang aja paling ng'ga. sebagai tanda terima kasih karena sering mhibur lewat sms. atw bilang aja lu lagi suntuk berat dan pingin punya temen ngobrol n mnurut lu yg paling enak diajak ngobrol adalah dy...

tapi sulit juga sih klo udah ga percaya diri...
tapi gw ngerti banget perasaan l. ga percaya diri di depan orang yg gw suka. hasilnya sekarang dy jadian ama orang lain. hya.... biru hati gw...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamisaematsu...

Thanks atas saran2 temen di atas tapi saran2 kalian belum meredakan kegalauan hati ini??? :(
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kamisaematsu...

lw harus sering tlp ma tu cwe dan klo perlu aja becanda dia bos..

trus aja ketamuan sesekali dan berbincang kalo bisa buat si cwe merasa nyaman deket lw
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17

__________________
Perusuh Di II



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamisaematsu...

wah bos thanks atas sarannya tp gimana td aja mo tlp dia hpnya gk aktif :P

huuu tp akan saya coba berbagai cara
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kamisaematsu...

emang cewek ini tinggal diamana mas?
Momotarou Momotarou is offline
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamisaematsu...

daerah jakarta...

btw gwe kayaknya mundur..

thanks wat sobat2 coz dia mo balikan ma mantan cwonya sepertinya...

gwe mundur karna gwe bukan sapa2 dia gwe akui...



Gila BESAR NAN DASYAT KUASA TUHAN...
SAMPAI AKU DIBERI RASA SAKIT SEPERTI INI...
AGUNG ENGKAU TUHAN TERIMA KASIH JUGA SUDAH MEMBERIKU RASA YANG MENUSUK INI...
SEMOA ENGKAU MAU MEMBERI PENGHIBUR BAGIKU..
DAN MENYAKINKAN KU IA BUKAN MILIKKU..

PLEASE YESUS MY GOD, MY LORD HELP ME.. GIVE ME SOMTINGS
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kamisaematsu...

emangnya mbah kamis tinggal dimane ???

klo dah tau tempat tinggal mbah kamis kan jdi agak mudah ngasih sarannya...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamisaematsu...

gk usah dek purin saya sudah menyerah emank bukan jodoh muingkin

Thank's to all
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.