Istri Cantik... ^^
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Istri Cantik... ^^

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Istri Cantik... ^^

Istri Cantik & Jelek di Mata Suami.

kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: ndak papa sayang? kita makan di restoran aja yuk?

kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: masakan kok sama tampang sama? sama2 ga enak


kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu? apa sih yang nggak aku beri
buat kamu?

kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: kamu tuh? ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi


kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: sayang? wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho

kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: weleh? gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje


kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu
jadi kasar lho?

kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: dasar sok? timbang nyuci pakaian aja ga mau? (sambil geleng2
kepala)


kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang?
kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja?


kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2
aku telat kekantor?

kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: Tidur apa pingsan? aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu?


kalo istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: kamu tambah cantik deh? I Love You

kalo istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: dasar BUBOR? Ibu-ibu Boros?!


kalo istri cantik kentut
suami bilang: ga papa sayang? kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho?

kalo istri jelek kentut
Suami bilang: bau tau ga?! ga ada sopan santunnya sama sekali


kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali
suami bilang: Bali is beautiful place
Kalo istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: alah? ancol aja kenapa yang deket!!!


kalo istri cantik lagi sakit
suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh? kamu banyak istirahat ya
kalo istri jelek lagi sakit
suami bilang: wah? jangan2 bentar lagi nih? namanya juga umur


kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini?
kalo istri jelek pulang kerja sampe malam
suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami


kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik
kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: Tuh badan melar semua? ikutan senam sana tiap minggu pagi di
halaman PUSKESMAS?
ndot_rendys
ndot_rendys ndot_rendys is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0

Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: Istri Cantik... ^^

Type suami kurangajar..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Istri Cantik... ^^

Kutip:
Oleh megha View Post
Type suami kurangajar..
yah... ak kan cuman becanda...
ndot_rendys
ndot_rendys ndot_rendys is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






    #4   Report Post  

Re: Istri Cantik... ^^

apa adanye deh.......
kalo cantik ya Alhamdulillah plus dijaga
kalo ga bgitu cantik Alhamdulillah,dijaga,n dibuat cantik aja,hehehe

kan nyadar diri juga,mana ada yg cakep2 banget.
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2






    #5   Report Post  

Re: Istri Cantik... ^^

hha...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1



loading...



    #6   Report Post  

Re: Istri Cantik... ^^

kesian juga tuh yang ISTRI JELEK..di galakin terus
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





    #7   Report Post  

Re: Istri Cantik... ^^

yup betul....
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Istri Cantik Dan Jelek Di Mata Suami fitra Humor 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.