Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....

tadi jam 5 kan sudah puasa, eh aku tersedak/keselek tidak tahu kenapa, tidak lagi makan atau minum kan udah puasa


nah gimana tuh boleh minum ga
lalu kalau boleh hukumnya apa, apa puasanya boleh dilanjutin

kalau tidak boleh kalau nanti aku mati gimana
kukuku kukuku is offline
City Level

Post: 137
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....

klo keselek kayak gitu tahan nafas aja...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....

kagak laahhh, kalau minum berartii memasukan sesuatu ke mulut, pd hal aturan puasa tidak boleh memasukan apapun dalam mulut kita dari mulai adzan subuh sampe menjelang adzan magribbb
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.931
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....

Kutip:
Oleh lelaki View Post
kagak laahhh, kalau minum berartii memasukan sesuatu ke mulut, pd hal aturan puasa tidak boleh memasukan apapun dalam mulut kita dari mulai adzan subuh sampe menjelang adzan magribbb
sepakat...siilahkan minum, tapi puasa ente batal
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....

iya batal lah kalo minum......
tapi kalo emang "udah sekarat karena tersedak/keselek" MINUM" aja..puasanya batal ntar puasanya diganti dibulan lainnya.....gak papa kog...dari pada tewas.....ASLI BOLEH DIBATALIN kalo emang udah gawat banget ampe mau tewas mah
xelamory
xelamory xelamory is offline
Village Level

Post: 33
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog: http://download-anime-video.blogspot.com/


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....

Kutip:
Oleh kukuku View Post
tadi jam 5 kan sudah puasa, eh aku tersedak/keselek tidak tahu kenapa, tidak lagi makan atau minum kan udah puasa


nah gimana tuh boleh minum ga
lalu kalau boleh hukumnya apa, apa puasanya boleh dilanjutin

kalau tidak boleh kalau nanti aku mati gimana
lah masih hidupkan???ato sudah membatalkan???
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....

yang namanya minum sih tetap membatalkan. Kecuali tidak sengaja karena faktor lupa.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....

ya boleh lah...
makan aja boleh kok...
siapa yang bilang nggak boleh..

boleh aja kok..
tapii puasanya batal...
gitu...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....

Udah tau tapi nanya, lagi iseng ya? mending dzikir deh :)
bowo22 bowo22 is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kalau tersedak/keselek, lagi puasa, boleh minum ga....

Kutip:
Oleh bowo22 View Post
Udah tau tapi nanya, lagi iseng ya? mending dzikir deh :)
jiah.. mending belajar... kok mending dzikir sih..?? xixixixi
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Waktu buka puasa bagusnya minum apa? Adamsuhada Islam 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.