Memory In My Diary....
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Memory In My Diary....

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Memory In My Diary....

Ini adalah kisah dari temanku sewaktu ia smp dan ia meyukai gadis idaman dia namun kandas harapan ia karna sang gadis idaman.
telah dimiliki seorang temannya.. dan ia menuangkan Curhatnya pada sebuah diary dia beserta tanggai ia menulis.. check this out!!

03-01-1999
Dear Diary..
Kamu adalah diary pertamaku dimasa ku puber..
perkenalkan nama saya Hendri yusuf.. sekarang saya duduk dikelas 2 SMP.. DiSMP negri 1 cibinong...

04-01-1999
Dear diaryku...
sekarang aku sedang tidak mengerti apa yang telah terjadi pada diriku ini.. Aku benar2 tak mengerti harus betanya bahkan berbicara..
diary biarlah ku menuangkan unek2 yang ada dihati ini.. "Jujur saya merasa bukan manusia.. seakan diri ini seperti robot didapan chintya saya begitu kaku.. entah mengapa padahal aku seakan memilikinya..
ketika ia senyum seakan hati membisikan (ingin kumiliki senyum manismu chintya) Tapi mengapa raga ini kaku dan fikiranku hanya melayang dan mengambang tiap kali didekatnya atau bertemu dengan nya..

05-01-1999
Hai diary..
wah hari ini saya sangat senang sekali.. bayangkan tadi sepulang sekolah hujan Turun Dengan Derasnya.. sehingga sebagian siswa masih banyak yang berteduh didalam sekolah.. Untung saja ku selalu membawa payung didalam Tasku..
Diary Tahu tidak mengapa perasaanku ini sangat riang nan gembira sekali.. saat ku pulang dan memakai payung ketika berjalan ada sesorang yang bertariak kepadaku.. waktu itu saya mendengar hendri.. hendri lalu menengoklah diriku karna penasaran..
Ternyata Yang memanggilku Chintya "Masya Allah" Hati ini bergetar Tuhan Maha Besar dalam hatiku berkata.. lalu chintya menghampiriku sambil lari pelan setelah disebelahku tiba2 Reflek Saya menjadi kaku dan grogi gitu.. dengan senyum dia bicara kepada saya..
dengan manjanya.. "hendri maaf ya menyusahkan kamu.. chitya soal mau pulang takut dimarahi bokap untung ada kamu yang membawa payung.. kok kamu gak bilang klo kamu bawa payung? Oh ya chintya ikut ya sampai gerbang menuju angkutan handri tidak keberatan kan?"
disaat itu ku merasa senang sehingga saya langsung meng ia ia kan saja.. waduh jantung ini serasa mau copot dan pikiranpun mengambang seakan merasa chintya pacarku dan ku menemani ia berjalan bersama dengan memakai payung duh seakan terbawa lamunan romantisku..
hingga tak sadar kalo diri ini bersama chintya telah sampai gerbang sekolah.. dan chintya pun menaiki angkutan dan memberikan salam kepadaku seperti ini "hendri makasih ya.. Bye.. hati-hati yah kamu" aduh2 mendapat salam seperti itu aja hatiku seakan berbunga-bunga..

17-01-1999
hello diary..
duh lama tak jumpa karna ku sibuk kemarin-kemarin soal ada acara keluarga dan kamu tertinggal dirumah hehhe.. tak apa kan.. ngomong-ngomong besok ku kembali sekolah setelah libur karna acara keluarga.. dan sebenarnya ada seseorang yang membuatku kangen dan bersemangat
jika kesekolah.. pasti tahu kan he2x.. ya sudah dulu selamat malam diaryku...

18-01-1999
diary ku..
huhuhu tadi disekolah hati ini kesal si ardo kenapa ini orang selalu mendekati chintya benci gwe ngeliat gelagatnya.. arghh si chintya juga seperti kegenitan huh bt.. BTBT... anjrot lo ardo Muka lw tebal amat si bisa mengambil canda chintya.. Duh apa besok-besok gwe harus berusaha
berusaha mendekati Chintya..

19-01-1999
Diary..
Ku mau bertanya mesti gimana cara mendekati chintya sepetinya susah sekali saya telah mencoba mengajak ia bercanda dengan banyolan saya Tapi mengapa Ia Malah enggan dan menjauh dari tempat ia duduk.. saya bingung apa saya jelek? apa saya ini lelaki yang bodoh? apa chintya tahu bahwa
diam-diam saya memiliki rasa kepadanya??

20-01-1999
hai diary..
kenapa cinta sangat membingungkan ya.. Ku heran disaat diriku terdiam diperpustakaan Tahu tidak kalo tadi chintya ia menjahiliku.. dengan menutup mataku dan ia pun memberi senyum yang hangat pada diriku ini.. andai ia tahu betapa berharganya senyuman nya itu walau hanya sebentar namun
sungguh sangat membuat indah dunia ku rasa..

22-01-1999
diaryku maaf kemarin aku langsung tertidur karna mengantuk.. oh iya Tahu tidak diary tadi saya berhasil makan berdua dengan chintya di kantin.. duh senang hati ini.. kamu pasti mahu tahu juga kan?? apa yang membuat chintya mau makan berdua dikantin bersama diriku.. gini ceritanya
kan tadi itu sedang ada ulangan bahasa indonesia kebetulan ibu guruku yaitu ibu farida memberi kebaikan lewat bila siapa yang telah mengerjakan Tugas bab 2 setelah Ulangan boleh belajar keluar wah ternyata saya teleh mengerjakan sampai bab 3 dan tadinya ku fikir hanya saya sendiri
eh Ternyata Aduh Besar Kuasa Tuhan Ternyata chintya juga Sudah mengerjakan dan keluar kelas bersama diriku.. lalu kami berdua sempat ngobrol2 berdua dan kami berduapun masuk keruang perpustakaan.. beberapa menit kami diperpustakaan kami berdua merasa bosan lalu perut ini merasa
keroncongan ya sudah langsunglah diri ini mengajak chintya untuk makan berdua dikantin dan aku yang mentraktir dia.. seperti ini ku bertanya kepadanya.. "chintya.. hmmm.. bosan yak.. ngomong2 saya lapar nih kamu mau ikut saya kekantin tidak? kalo mau makan juga saya yang traktir
gmn?" lalu chintya pun merespon dengan menjawab "ide bagus tuh hen.. Yuk hehehe bener nih kamu mau traktir aku?" Saya menjawab "hayu atuh tenang saja" gitulah dan saya pun makan berdua berhadap2an dengan chintya disana saya senang sekali chintya juga semakin akrab dengan diriku..

23-01-1999
diary.. aduh maaf tulisan ku kali ini jelek sekali.. karna tanganku sakit sekali tadi sepulang sekolah saya dicegat oleh ardo dan ke 5 temannya aduh sempat gugup.. lalu saya lewat malah ardo menarik tangan saya lalu berteriak seperti ini"heh keparat lo... ngapain lo ngajak makan chintya
sambil duduk-duduk berdua ma dia emanknya mata gwe buta gak ngelihat hah!!" spontan saat itu saya marah dan berbalik membentak ardo karna saya merasa benar disaat itu. "heh DILARANG KERAS hak loe apa hah? emanknya gk boleh hah gwe tanya ma loe.. emanknya loe tuh siapanya chintya?" lalu disana
ardo diam dan memukul saya tiba2 saya pun terjatuh dan ardo langsung memberi aba2 pada teman-temannya hayo keroyok ni anak.. aduh sampai sekarang rasanya ngilu2 sekujur badan ini.. duh saya hanya berani curhat sama kamu diary walau lewat tulisan cukup melegakan beban ini. karna saya
berasal dari keluarga yang pas - pas an.. jadi saya mengalah karna keluarga ardo orang yang cukup kaya..

24-01-1999
diary.. tadi ku disekolah bertemu ma chintya dan ia menanyakan katanya saya dipukuli ardo.. dan saya menanyakan kembali kepadanya seperti ini "memangnya chintya kata siapa?" chintya menjawab saya "yang benar kamu hen? saya mendengar ini dari teman saya." lalu saya berkata"siapa teman kamu
namanya siapa? bener kok aku gk kenapa2.." lalu chintya bicara seakan kesal "ya sudahlah kalo begitu" duh disaat itu saya merasa malu bila berbicara dipukuli oleh ardo karna dia..

25-01-1999
diary ku.. mungkin ini terakhir kali ku menulis kisah cinta ini.. kamu tahu hatiku sakit sekali rasanya.. karena chintya di tembak oleh ardo dan chitya menerima ardo dan teman2 di satu kelas pada bersorak - sorai,, duh disana ku hanya tersenyum sambil menahan nangis.. Dam.. Thank's.... diary..






Nah seperti itu tulisan2 dari diary seorang temanku waktu ia smp dan ku ketik kembali karna persetujuhan dari dia untuk dipublikasikan lewat internet.. semoga berkenan

By : Kamisaematsu
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Memory In My Diary....

ceritanya kayak yang gw alamin saat ini sayang tulisan gw jelek jadi gak bisa saya publikasikan diare(emang gw sengaja) gw.
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Memory In My Diary....

Hiks..hiks.. sedihnya.. Klo q jadi Hendri, q tetep akan nulis segala hal tentang Chintya.. Coz sapa taw masih ada harapan.. Kan baru pacaran, bukan langsung kawin.. Hhe..
Buat yang pada ngalamin hal yang sama kayak Hendri, jangan bunuh perasaan "suka" itu y.. Qta harus optimis bisa bikin do'i ngeliat kita.. Tapi bukan berarti mau ngerusak hubungan orang lho.. sapa tau si do'i berubah pikiran n akhirnya sadar klo kita emang bener" sayang sama dia..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

__________________
Bu guru






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Memory In My Diary....

yukari kenalan donk!!!!!!!
lohalohaholipop lohalohaholipop is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Memory In My Diary....

Kutip:
Oleh Yukari-san View Post
Hiks..hiks.. sedihnya.. Klo q jadi Hendri, q tetep akan nulis segala hal tentang Chintya.. Coz sapa taw masih ada harapan.. Kan baru pacaran, bukan langsung kawin.. Hhe..
Buat yang pada ngalamin hal yang sama kayak Hendri, jangan bunuh perasaan "suka" itu y.. Qta harus optimis bisa bikin do'i ngeliat kita.. Tapi bukan berarti mau ngerusak hubungan orang lho.. sapa tau si do'i berubah pikiran n akhirnya sadar klo kita emang bener" sayang sama dia..
iya.. iya harus optimis...
tapi gimana cara bikin dy ngliat ke qt y?
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Memory In My Diary....

Ardo???sialan tuh anak!!!!!!Gw bener" g hbis pikir...Tuh cewe' mau" nya...

Gw sih setuju ma tindakan yg dlakukan keep silent...g usah beritahu sapa", toh hal semacam itu g hrus dbsar"kan...

Andaikata q jd Henri, biar aja skalian babak belur (tapi inget,klo bsa cri temen yg bisa erantem jd lumayan ngebantu tuh kyk gue SD), pokoknya kejar terus...Emang apaan orang pacaran???Gak ada kok larangan untuk ngejar cewe' klo bru pacaran!!!!Kecuali udh nikah!!!!!!!!Klo dpukul ya bles pukul!!!!gak bisa mukul cari orang buat mukul!!!!
Titto_NMI
Titto_NMI Titto_NMI is offline
National Level

Post: 829
 
Reputasi: 3

__________________

-from SanCon/m-





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Memory In My Diary....

Eh,Chick (loe jg di Semarang ya???), emang ceritanya gimana tuh???SD/SMP/SMA/Universitas Mana kejadiannya???
Titto_NMI
Titto_NMI Titto_NMI is offline
National Level

Post: 829
 
Reputasi: 3

__________________

-from SanCon/m-





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Memory In My Diary....

Kutip:
Oleh lohalohaholipop View Post
yukari kenalan donk!!!!!!!
yukk...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.395
 
Reputasi: 1749

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
THE Real Princess Diary Megha Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.