cinta dan romantis
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


cinta dan romantis

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cinta dan romantis

q punya co' qmi bru jadian 2 bulan gtu dech....
mang dri awal dia bilang ga boleh terlalu sayang ma dia,,,
kan aqu jdi bingung kenapa q ga boleh terlalu sayang ma dia...
N akhir na dia crita kenapa aq ga bleh terlalu sayang ma dia,,
ternyata dia punya rahasia ttg hidup nya,,sebuah rahasia yang membhanyakan dirinya,,,
pi setelah dia crita q bisa nerima semuaanya,,,

N q pun jjur tg rahasia q,,
pi kenapa ya dia selalu ja ngungkit2 ttg rahasia q,,
kayak na dia mang ga bisa nerima klu q mang bukan wanita sempurna,,,

aku bingung nich,,,,,
mungkin sekarang aku hanya bisa pasrah klu suatu saat nnti dia ninggalin q,,,
my_love
my_love my_love is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: cinta dan romantis

cinta gak selamanya indah....
pacaran juga gak selamanya menyenangkan..
contohnya ya.. seperti di atas ini..

ohh.. cinta... deritanya tiada akhir.. (Chu Pa Jie's Quote)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: cinta dan romantis

Ya c....
mang cinta tu butuh pengorbanan yang besaar buanget....
my_love
my_love my_love is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: cinta dan romantis

dan.. kalo lagi bermasalah sama pacar/pasangan..
jangan selalu menyalahkan cinta. kenapa?
karena..
cinta kan gak punya mata.. gimana bisa buta?
cinta kan gak punya mulut.. gimana bisa bicara?
cinta kan gak punya tangan.. gimana bisa mukul?
cinta kan gak punya kaki.. gimana bisa nendang?
cinta itu.. ya cinta.. dia gak bisa ngapa"in, loh.. kasian dia.. disalahin terus. yang dibilang buta, lah.. dibilang menyesatkan.. ahh.. cinta kan gak punya otak. ahahaha.. bener, gak??
kalo pun ada masalah dengan kekasih, yang salah adalah pasangan itu sendiri. jangan sekali-sekali menyalahkan cinta... dia kan cuma alat, yang diperalat setiap pasangan, untuk dapat kebahagiaan. kalo kebahagiaan gak dateng tapi malah nightmare yang muncul... itu sih.. perlu dipikir ulang. dan sekali lagi.. itu bukan salahnya Cinta.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: cinta dan romantis

putusin aja,dari pada nanti kamu yang di putusin nya,lebih baik kamu yang mutusin
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: cinta dan romantis

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
cinta gak selamanya indah....
pacaran juga gak selamanya menyenangkan..
contohnya ya.. seperti di atas ini..

ohh.. cinta... deritanya tiada akhir.. (Chu Pa Jie's Quote)
namun ... cinta juga dapat merubah hitam jadi putih ...:)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.551
 
Reputasi: 1766






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: cinta dan romantis

Kutip:
Oleh my_love View Post
q punya co' qmi bru jadian 2 bulan gtu dech....
mang dri awal dia bilang ga boleh terlalu sayang ma dia,,,
kan aqu jdi bingung kenapa q ga boleh terlalu sayang ma dia...
N akhir na dia crita kenapa aq ga bleh terlalu sayang ma dia,,
ternyata dia punya rahasia ttg hidup nya,,sebuah rahasia yang membhanyakan dirinya,,,
pi setelah dia crita q bisa nerima semuaanya,,,

N q pun jjur tg rahasia q,,
pi kenapa ya dia selalu ja ngungkit2 ttg rahasia q,,
kayak na dia mang ga bisa nerima klu q mang bukan wanita sempurna,,,

aku bingung nich,,,,,
mungkin sekarang aku hanya bisa pasrah klu suatu saat nnti dia ninggalin q,,,
Sudah selesai belum masalahnya???
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 34

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: cinta dan romantis

rahasiamu parah kali..!!
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: cinta dan romantis

Persiapan ditutup...
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 34






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: cinta dan romantis

tergantung orangnya,
Cinta bisa jadi neraka atau surga,,,,,,, ^^;
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda???? obinjelek Cinta & Romantis 11
Cinta Yang Romantis squall Cinta & Romantis 2
cinta pertama dan cinta terakhir anchu Cinta & Romantis 6
Cinta yang romantis? Perlu g seeh...? Shan_shan Cinta & Romantis 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.