mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...

sabar yach, coba kamu renungin lagi, tanya hati kecil kamu, mo terus or ga ... btw chayooooo
gadiez
gadiez gadiez is offline
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 0

__________________
Game Cheats
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...

Kutip:
Oleh ref View Post
i love someone....she is very good girl....i love her sooooooo muchh...


dia udah jd cew ku saat itu....sudah cukup lama....dan kami sudah amad sanagt dekat....saya sangat sayang sama dia......suatu ketika aq iseng2 tanya sama dia...."kamu masih perawan kan??" tiba2 dia menangis tapi dia bilang kalo dia emang masi perawan.....

setelah waktu yang cukup lama....aq bujuk dia agar jujur....ternyata dia udah ga perawan......
dan setidaknya 1bulan melakukan 4-6 x sex dengan mantannya itu...dan KATANYA udah berlangsung 8-9bulan hingga dia putus dengan mantannya itu......bahkan semua posisi udah dia coba sama mantannya....dari dog style,,ngangkang,,,dia melakukan dirumahnya saat ortunya pengajian yang biasanya sampai jam 12malam....diapun bilang terkadang cowoknya smpe nginep dan paginya ngelakuin lagi....... bahkan karena rumahnya kosong dia sudah pernah nyoba di semua kamar dirumahnya.....bahkan dijendela kamarnya dengan semua gaya sudah dia lakuin............

INGAT setidaknya 1bulan melakukan 4-6x ngelakuin sex dengan mantannya itu...dan KATANYA udah berlangsung 8-9bulan bahkan smpe nginep dan paginya ngelakuin lagi dikamar cewq sendiri + siang hari ketika ortu pergi pun juga ngelakuin biasanya.....o iya satu lagi DIA NGELAKUIN KETIKA MASIH AWAL KELAS 3SMP alias 14tahun!!!!!!!!!!!!!!!!!:shin e:

aku amat sangat shoooock sekali....aq ga tau apa yang harus aku lakuin...
aq sangat ga bisa nrima karena aq punya impian(1st love will be my wife,, my wife must virgin)

jangankan virgin,,9bulan masing2 6x bisa lebih banyak kalo siangnya ortu pergi lama...segala posisi dan masih saat itu dia masih kecil

aq bener2 masih perjaka bahkan belum perna pacaran sm org laen.....

aq cinta sama dia....tapi bayangkan kalau anda menjadi aq....(aq masi 18tahun)

aq juga uda janji bener2 sumpah ga ninggalin dia

tp aq ga bisa bayangin aq bner2 ga kuatttttt!!!!!!!T.T


aq ga tau apa yang HARUS AKU LAKUIN SEKARANG








smua tubuhnya sudah di............mantannya



mungkin ga ad yang bisa bantu aq....bener2 bantu aq......tp gpp sori udh menuh2in forum ini...makasih
saya turut prihatin sama km tapi saya sangat salut sama pacarmu itu karena udah berani berkata JUJUR.. jika kamu mencintainya janganlah melihat masa lalunya tapi pandanglah kedepan sebab masalalunya bukan milikmu...
dan ingat km jangan sekali-kali mengulang2 (omongin) kasus itu jika saatnya kalian bertengkar karena itulah yang akan memicu retaknya hubungan kalian bahkan nanti saatnya kalian menikah...
masa lalu biarlah berlalu dan songsong masa datang..
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.396
 
Reputasi: 1749






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...

Kutip:
Oleh movingblue80 View Post
saya turut prihatin sama km tapi saya sangat salut sama pacarmu itu karena udah berani berkata JUJUR.. jika kamu mencintainya janganlah melihat masa lalunya tapi pandanglah kedepan sebab masalalunya bukan milikmu...
dan ingat km jangan sekali-kali mengulang2 (omongin) kasus itu jika saatnya kalian bertengkar karena itulah yang akan memicu retaknya hubungan kalian bahkan nanti saatnya kalian menikah...
masa lalu biarlah berlalu dan songsong masa datang..

dia jujur tapi jujurnya itu bukan berasal dari hatinya......aq yg mancing2...jebak2 dia supaya jujur........hingga akhirnya dia mulai bilang...awalnya bilang nya bohong2 gt....br ciuman aja....yg berikutnya baru dipegang dadanya.....(yang ini aja udah SHOCKKK!!!) aq aja blom pernah!!!....yg brikutnya masi bohong...dst hingga akhirnya smua terbongkar dlm waktu hampir 1tahun aq berjuang dengan penuh harapan bahwa dugaanku itu SALAH!!


namun semua benar dan aq blum tau apa dia udah lakuin lebih dari itu......

aq udah cinta bgt sama dia....namun bagi aku apa yg udah dia lakuin sama mantannya itu bener2 keterlaluan...bukan hanya perawan....tapi udah SESERING yg aku ceritain di awal dan sePARAH itu....dan selain dr segi fisik,,hal itu jelas2 mempengaruhi yg nonfisik.....otomatis yg namanya FIRST itu AMAT BERHARGA!!

tapi aku takut melanggar janjiku untuk ga meninggalkannya yg aku ucapin sama dia sebelum dia katakan semuanya tentang apa yg dia lakuin.....tapi aku ga ingin punya wanita yg menemani hidupku seperti itu.....
ref ref is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...

satu lagi....aq juga ga tega ninggalin dia...aq takut dia dimanfaatin cowok..

namun aq pingin punya cew yg bener2 bisa menyejukkan hatiku..T.T
ref ref is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...

emang waktu itu (sebelum pacaran) gak denger gosip gosip ato apalah?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...

wah........berzinnah
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...

samasekali ga tau gosip apa-apa......yg tw dia lakuin hal BEJAT itu cuman mantannya, dia, 2 org temen rumah cewq(katanya) dan yg juga temen rumah mantannya (cewq dan mantannya tetanggaan)

jelas aja bisa smpe nginep dikamar cewq tanpa ketauan....dateng n pergi jalan kaki tanpa ada suara dengan mudahnya...kt dy pz ortu tidur tuh cow bajingan masuk dan kemudian ke kamar cewq.....tp kadang tuh cow pulang sblm subuh....kadang pas ud terbit matahari(kalo paginya lakuin lagi)..
bahkan ortu cewq sering pengajian smpe jam 12 malem,jam 1malem........>:'(

yah mungkin ga ad yg bs bner2 ngerasain ap yg aku rasain.......
seandainya aq punya sahabat yg bisa tenangin aku..... tp kenyataanya aq ga punya siapa siapa.........dan hanya disini aq bisa crita.....
makasih...semoga pengalamanku tidak terjadi pada kalian semua para wanita dan pria........ingat zina itu akibatnya akan bener2 parah...tidak seperti yg km bayangkan namun amat sangat parah...bahkan sampai masa depan pun masi parah.....dan juga orang lain yg tidak salah apa2 malah kena akibat dari zina mu...........................it's me..
ref ref is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...

maaf ralat......dia 4-6x ngesex sama mantannya itu dalam 2minggu....jadi dalam 1bulan bisa 8-10x ngesex....T.T

aq ga bisa bayangin T.T dia 3x ngesex sama mantannya aja, aq dah kyk mw mati... gmn 10x.......gimana 30x ngesex.........gimana 80x ngesex.....!!!!!sedangkan dia udah 10x9=90x ngesex, dimana tiap 1x ngesex bisa sampe 3-4x mantannya ej#kul#si.....jadi tiap 1x ngesex dia bisa melakukan 3RONDE!!!!

melakukan hubungan dimana DILARANG KERAS yang amat sangat harus dijaga buat SATU orang spesial.....kini sudah ga memiliki jiwanya lagi.......


o iya aku mohonmaaf ya mungkin ini terkesan jorok dan ga bagus....tapi aku ga tau harus bagi ke mana lagi...otakku terlalu berat......aku juga bermaksud supaya yg baca ini jgn smpe melakukan yang namanya ZINA!!!....inget berikan cinta hanya kepada 1(SATU) org yg paling spesial yang TERBUKTI DENGAN DIA MENIKAHI ANDA!!!
ref ref is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...

Kutip:
o iya aku mohonmaaf ya mungkin ini terkesan jorok dan ga bagus.
gapapa kok. klo mo ngelampiaskan amarah bisa di forum ribut silakan luapkan saja dengan segenap jiwa dan raga
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: mungkin ga ad yg bisa bantu aq lg...

mmmmm kenapa mesti shock mendengar dan mengetahui (belum di coba kan?) pacarnya sudah tidak perawan?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.