akhir sebuah hubungan
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


akhir sebuah hubungan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

akhir sebuah hubungan

sebelumnya kenalin saya tonny member baru di indonesiaindonesia.com :D
saya pengen cerita tentang pengalaman pribadi yang buat aku sangat nyakitin..ni sekalian curhat supaya ga stres dan ga banyakan bengong >:'(
gw ceritain dari awal ya ...bgini ceritanya ( kek acara misteri ) >:l

17 juli 2004 gw sampe dikota jogja untuk pertama kalinya..sebagai murid sma imporan dari kota jambi..*tp bukan barang lho saya*
di skul diharapkan saya mengikuti sebuah pelatihan anti narkoba yang jg diikuti sekolah' lain .
nah disitu saya ketemu dengan seorang gadis dengan nama D***..setelah pelatihan kita deket deket dan tambah deket..hingga akhirnya tanggal 17 agustus kuberanikan diri untuk meminta hubungan lebih jauh dan serius.
dia menanggapi dengan positif dari situ tanggal 17 agustus adalah tanggal paling berbahagia buatku.
owh iya saya dan dia beda agama ..aku katolik sedangkan dia seorang muslim.

*4 tahun 2 bulan kemudian *
berawal dari pertanyaan nya " maw dibawa kemana hubungan kita ? "
aku cuma bisa blg lebih baik kita jalanin karna aku jg ga tau kemana kita kedepannya..coz aku ga isa ninggalin agamaku dan dia ga isa ninggalin agamnya...sejak pertanyaan itu dia mulai menjauh menjauh dan terus menjauh...selang 3 hari sebelum lebaran dia mengatakan kalo ingin aku memikirkan hubungan kami sampe dia pulang mudik dari lebaran..
setelah dia pulang mudik ..dia langsung bilang..gimana kalo kita putus aja..
sempet heran banget kenapa tiba tiba minta putus tanpa ada alasan..ketika kutanya apa dia punya pacar lain..dia blg ga ada..
besoknya kembali kutanya..apa dia punya pacar lain sehingga mau puts dariku..padahal sudah kuminta ga perlu putus tp dia ngotot pengen putus..
bak kesambar geledek ternyata dia mengatakan lagi deket dengan seseorang yang tak lain tak bukan adalah temenku sendiri..

dari situ aku ngerasa kok sakit banget ya digiiniin hingga ga isa tidur mikirin apa sih kekuranganku selama 4 tahun..apa yang blum kuperbuat untuk dia..apakah memang aku ga pernah bahagiain dia ?
selalu berputar putar pertanyaan itu dikepalaku hingga hari ini..hingga akhirnya tangal 12 oktober kemarin dia blg dia mo putus skarang..
aku pun cuma bisa diam ..saat dia mengatkaan putus dy nangis dan berkata kalo ga bakal gampang lupain aku..
tanggal 14 oktober dia dateng lagi.. katanya sudah jadian ma temenku itu, aku sempet mikir dy nangis beneran ato pura' ya ?? terus kata' " ga bkal isa lupain aku" hilang dalam 2 hari itu dimulut aja ato emang tulus dari dia..
dy minjem duit ku buat bayar buku..tp betapa kagetnya aku saat aku online chat ternyata ada temenku blg bahwa dia skarang dijkt untuk nemuin pacar baru alias temenku..

sakit banget aku ditipu dan dikhianati..saat kuliat fs nya disitu ada comment dari mantanku untuk temenku bertanggalkan 9 SEPTEMBER 2008 yang isinya
"beb kamu dimana ?? gimana foto pre weding kita uda jadi blom ?? "
langsung hancur lagi perasaanku ternyata sebelum putus pun dia uda selingkuh diblakangku...
saat kusms dy ..dy bales sedang brada di purworejo karna kakeknya sakit..ya sudahlah aku percaya..tp lagi- lagi Tuhan menunjukkan kekuasaannya...dari temenku aku tau bahwwa dia masi berada dijakarta..

kenapa harus 2x aku dibohongi ?? hari ini kami akan bertemu untuk meng clear smua masalah semoga aku kuat untuk menghadapi dia..
cowokpolos
cowokpolos cowokpolos is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: akhir sebuah hubungan

semangat bro.......!!!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: akhir sebuah hubungan

mbak/mas mod minta pindahin dunk ke cinta dan romantis ^^ makasi
cowokpolos
cowokpolos cowokpolos is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: akhir sebuah hubungan

gw mas

tapi kerenan disini dan cocok sesuai tema
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerpen: Akhir dari Sebuah Awal Kalina Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.