Aku akan selalu mencintaimu *cerpen*
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Aku akan selalu mencintaimu *cerpen*

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Aku akan selalu mencintaimu *cerpen*

alkisah hiduplah sepasang muda mudi yang saling mencintai..
si cowo bernama tony (biar lebih mantep pake nama gw aja ya :finger::finger:)
dan si cewe bernama dewi..
tony adlah seorang ilmuwan disebuah laboratorium dikota seoul (ngarang aj dah<3D) sedangkan dewi adlah seorang gadis yang berprofesi sebagai penulis..
kehidupan percintaan mereka telah mencapai usia 5 1/2 tahun..waktu yang cukup lama untuk bersama...
namun akhir - akhir ini sikap dewi mulai mencurigakan..dewi kelihatan menjauh dan seperti menjaga jarak dengan tony..
tony bingung pa yang terjadi dengan dewi..ternyata dewi sedang dilanda kebosanan karena tony adlah seorang ilmuan yang sibuk..dewi pun mencari alasan agar dapat menghindari tony..
saat dewi sedang sendirian tanpa sengaja membuka situs pendaftaran mengikuti seminar dan pelatihan dan bagi yang terpilih akan dikontrak kerja secara ekslusif ditempat terpencil di korea.
disitu disertakan pula lama waktu karantina dan kontrak kerja minimal 1 tahun..dewi pun tersenyum puas dan cepat mendaftar pelatihan tersebut agar bisa menghindari tony.

saat makan malam dewi pun mengutarakan bahwa dia harus pergi selama 1 tahun untuk mengikuti seminar dan pelatihan tersebut..padahal dewi blum tentu diterima untuk mengikuti seminar tersebut..
tony terkejut akan keputusan dewi..dia memikirkan bagaimana caranya agar dapat menghubungi dewi didaerah terpencil tersebut karna jaringan telpon pun blum masuk didaerah tersebut..

hingga dia pun mencari semua informasi mengenai tempat yang bakal didatangi oleh si dewi..mulai dari penunjuk arah ..hingga cara agar dapat menghubungi dewi..dia pun membeli sebuah peralatan yang dapat menghubungkan dia dengan dewi bentuknya seperti walkie talkie namun lebih besar dan berat..

tony pun menelpon dewi untuk memberikan alat itu namun dewi sengaja tak mengangkat telpon tersebut..karena khawatir tony meminjam sepeda temannya untuk berangkat ke rumah dewi..namun ditengah jalan sebuah truk besar yg mengangkut barang berat kehilangan kendali dan menabrak tony yang sedang menyebrangi jalan dengan sepedanya..
cowokpolos
cowokpolos cowokpolos is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aku akan selalu mencintaimu *cerpen*

lanjutan cerita diatas ....

pada pukul 07.00 pintu rumah dewi telah berbunyi..dengna malas dia berteriak "siapa seh pagi' uda berisik" namun tak ada jawaban...saat akan tidur lagi' bel rumahnya berdering kencang..dengan langkah malas dewi membuka pintu dan alangkah terkejutnya dia saat melihat tony datang membawa sebuah kotak berisi alat komunikasi yang besar dan berat...

tony menjelaskan bahwa dia datang dengan sepeda untuk mengajarkan dewi menggunakan alat tersebut..tony mengatakan bahwa alat itu bisa digunakan saat 2000 hari mereka telah berpacaran yaitu tanggal 25 agustus..bahkan tony pun melingkari tanggal di kalender tersebut.. namun dengan alasan sibuk maka tony pun tak digubris..bahkan dewi pamit dengan alasan mau briefing untuk kepastian keberangkatannya ke daerah terpencil tersebut..tony pun hanya tersenyum dan tinggal didalam rumah dewi sedangkan dewi pergi keluar rumah karena malas bertemu dengan tony..

saat keluar dewi melihat sepeda yang dipakai tony dan diparkir didepan rumahnya...
tiba' hp nya berbunyi ..ternyata dari ibu tony dan betapa terkejutnya dan tidak percayanya dewi karena ibu tony mengatakan bahwa tony mengalami kecelakaan tadi malam..dewi heran dan mengatakan bahwa tony sedang berada dirumahnya...bahkan sepedanya masi ada di parkiran rumahnya...dewi segera lari masuk kerumah dan tidak mendapati siapa'...saat dia melihat kalender ternyata tanggal 25 agustus telah dilingkari dan ditulisi "hari ke 2000 kita pacaran"..
perasaan heran pun kembali muncul..jika memang tony dirumah sakit brati siapa yang telah melingkari kalender nya...

dewi segera lari ke rumah sakit dan mendapati tony telah terbaring lemah dalam keadaan koma dan tak sadarkan diri..bahkan dokter mengatakan kecil kemungkinan untuk bertahan hidup...
dewi menangis melihat tony yang terbaring lemah dan mengatakan pada ibunya bahwa tadi pagi tony baru datang kerumahnya namun ibunya tak percaya dan menganggap dewi sedang berhalusinasi...

keesokan paginya pada pukul 7 pagi...

saat dewi membuka kedua matanya betapa terkejutnya dia karena disitu dia mendapati tony sedang mengamatinya...dewi menangis dan memeluk tony sambil berkata kalo dia bermimpi tony kecelakaan..namun tony hanya tersenyum dan tanpa berkata apa-apa menghilang dari kedua pandangan dewi...

tiba-tiba bel rumahnya berdering dan ternyata ada sebuah kriiman bunga dari tony..dewi pun menelepon toko bunga tersebut dan menanyakan tanggal pembelian bunga tersebut..betapa terkejutnya dewi karena bunga itu dipesan tadi malam padahal tony tengah terbaring dirumah sakit...namun menurut pemilik toko bunga tony terlihat aneh karena dia mengatakan tidak akan bisa lagi membeli bunga di toko itu karena dia akan pergi jauh..

hari terus berlalu dan tubuh tony semakin lemah..hari ini tanggal 24 agustus yang artinya besok adlah hari jadian mereka yang 2000 hari..dewi dan keluarga tony pun dipanggil..ternyata dokter mengatkaan bahwa sangat kecil kemungkinan untuk hidup dan ada baiknya jika organ tubuh yang bisa digunakan lebih baik didonorkan kepada yang membutuhkan...
dewi marah dan tidak terima..dia yakin tony akan kembali karena menurutnya roh tony bisa kembali asalkan dia membawanya pulang...namun orang tua tony telah menyetujui donor organ dan operasi akan dilakukan pukul 12 siang keesokan harinya..

keesokan harinya tony kembali mendatangi dewi dan berkata kalau dia ingin bertemu dewi besok pukul 12 siang di bukit tempat biasa mereka bertemu...
dewi pun terbangun dan menelpon orang tua tony dan mengatakan kepada orang tua tony agar tubuh tony jangan dioperasi dahulu..

waktu telah menunjukkan pukul 10 brarti tinggal 2 jam waktu yang tersisa untuk bertemu tony..
dewi pun tiba di bukit tempat biasa merka bertemu pada pukul 11.50..
dia berteriak memanggil nama tony dan tiba' tony telah berada dibelakangnya...

dewi segera memeluk dan berkata maaf karena telah menghindar dari tony...namun tony hanya berkata bahwa dia tidak pernah menyalahkan dewi atas sikapnya itu..dewi mengajak roh tony untuk pergi ke rumah sakit..namun tony hanya diam dan tersenyum..dia berkata bahwa dia tidak bisa ikutdengan dewi kerumah sakit..tony mengucapkan terima kasih karena dewi telah menemani hidupnya selama 5 1/2 tahun memberikan warna dalam hidupnya
dewi menangis dan meminta maaf sambil memeluk tubuh tony...dia menyesal karena sikap nya berubah..namun tony hanya berkata bahwa dewi harus bahagia..dan meminta dewi tersenyum untuknya..
tepat pukul 12 tony pun berkata bahwa dia harus pergi dan berharap dewi bahagia ..tony mengucapkan betapa bahagia dia memiliki dewi dan berkata kalo dia selalu ada dihati dewi..bersamaan dengan itu menghilanglah tubuh tony dari padangan dewi...dewi menangis dan berteriak bahwa dia sangat mencintai tony dan akan mencintainya selamanya..
sementara dirumah sakit alat bantu pernafasan telah dicabut dan alat penunjuk kehidupan telah berubah menjadi garis lurus...

hope u enjoy the story..
cowokpolos
cowokpolos cowokpolos is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Aku akan selalu mencintaimu *cerpen*

niCE sTory...
neezy
neezy neezy is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerpen: Miss Hape, Selalu Hilang Kalina Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.