Cerita sambung-sambung
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cerita sambung-sambung

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cerita sambung-sambung

Sudah 2 minggu aku tak melihat Diego. Sudah kucari-cari di mana-mana, di taman, di jalan biasa, toko eskrim, hampir seluruh kompleks. Tapi dia tak ada di mana-mana. Haah, duniaku terasa sepi tanpamu... Diego... dia keren banget sih!

Suatu hari, Liana mendekatiku dan berkata, "Fitri, kamu mau sekolah nggak?" Apa? Kupingku rasanya bergerak mendengarnya. Sekolah? Tentu saja aku mau. Duniaku kan, bukan hanya di sini. Bukan hanya satu dua orang yang wajib kukenal. "Mau," ujarku pelan, tapi Liana dapat melihat raut wajahku yang gembira. "Kalau begitu aku akan mendaftarkanmu. Bersiap-siaplah, sekolah dimulai tiga hari lagi."
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Cerita sambung-sambung

tiga hari kemudian, akhirnya aku berangkat ke sekolah mewah.... Liana kaya sih... di hari pertamaku aku menangkap siluet yang sangat kukenal. "Diego! aku kangeen..." tapi...... dia bukan diego.... siapa dia?... "Diego? aku tidak mengenalnya... kamu anak baru ya? namaku max, bukan diego!!!!!!!!!!" katanya. mata yang dingin itu membuatku takut. takut sekali. max? rasanya aku pernah mengenalnya. dimana ya? apa ada kunci ingatan masa laluku?
lovelybyrne
lovelybyrne lovelybyrne is offline
City Level

Post: 469
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Cerita sambung-sambung

rupanya bel sekolah berbunyi.....


_________________________
cinta terkadang indah bila diucap,tapi yang aq tahu cinta bukan sekedar ucapan belaka tetapi sebuah bukti nyata yang selalu terukir indah di dunia.
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Cerita sambung-sambung

aku segera berlari. kelas 1-X..... 1-X dimana ya?? ni sekolah banyak banget ruang kelasnya..... ampe cape liatnya 1-A sampai 3-Z........uwaaakh....... dan GUWUBRAKZZZ........(yang zzz-nya kutambah aja ya buat menambah lebay...) nabrak deeeh.... aku emang ceroboooh..... dan...."Fit? kamu sekolah di sini?" tanya seseorang. "Die.... Diego?" tanyaku tak percaya
lovelybyrne
lovelybyrne lovelybyrne is offline
City Level

Post: 469
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Cerita sambung-sambung

benerkah kamu diego???? selama ini.... ahh lupakan (fitri tiba tiba berwajah merah malu) Fit... kamu tak apa apa??? ayo kita masuk kelas... kelas berapa kamu disini fit?? aq baru kelas satu go... kalau kamu??? oh aq sudah kelas 2 disini....

kita berpisah di lorong itu yach .... lalu meraka pun berpisah menuju kelas masing masing....
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cerita sambung-sambung

Kutip:
Oleh ramon View Post
Diego?? sapa itu aq ahmad bajuri... mantan pacar kamu.... masa kamu lupa sih???

aduhhh ojaaan (kek yang di sketsa) aku lupa maaf yach.... kamu lagi ngapain disini mad???

aq sedang berjalan jalan saja sambil mencari macan terbang ku lepas dari kandang....
wah kacaw ni... gak dimasukin cerita ah...
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Cerita sambung-sambung

udah di edit itu :P
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cerita sambung-sambung

Ow...ow... rasanya jantungku berdebar-debar melihat wajahnya... oh tidak... seakan2 aku merasa habis minum kopi... oh, diego...
AAKH! aku baru sadar kalau bel sekolah sudah berbunyi! kelas 1-x... akkh! sudah terlambat! aku seger berlari menuju kelas 1-x dan....
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Cerita sambung-sambung

bgtu aq masuk,
30 pasang mata memandangku serentak.
Aku terkejut dan berhenti tepat didepan pintu.
Seorang guru tinggi dengan wajah yang lumayan cantik namun dengan bibirnya yang melengkung kebawah menunjukkan ketegasannya dan sifatnya yang pemarah. Ia memandangku tajam.
"Murid baru?" tanyanya. Aku mengangguk gemetar.
"Baik anak-anak. Hari ini kalian mendapat teman baru! Perkenalkan dirimu!" sahut guru bernama Bu Nita itu. Aku mengangguk.
"Perkenalkan, nama saya Fitri" ucapku berusaha tersenyum semani-manisnya.
"Baik! Adakah kursi kosong dikelas ini?" tanya Bu Nita. Seorang murid bertubuh tinggi berdiri. "Saya punya kursi kosong disebelah saya, Bu!" sahut murid yang menurutku cukup keren. "Baiklah! Fitri, duduk disebelah Daniel!" perintah Bu Nita. wow, namanya, mantap... pikirku. Aku berjalan menuju tempat dudukku. Ketika aku mendekati Daniel. Entah mengapa, aku merasa mengenalinya,,,

Siapakah gerangan dia?
dresti_cool
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Cerita sambung-sambung

sikap daniel yang misterius membuatku ingin mencari tahu siapa dia sebenarnya...

siapakah gerangan dia..??


(wakwkak)
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.