Cerita sambung-sambung
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cerita sambung-sambung

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Cerita sambung-sambung

Aku cukup merasa canggung duduk di samping Daniel, karena cewek2 sekelas mmperhatikanku. "Hai, aku Daniel Jayawinata" (namanya ngambil dari nama temen gw) sapanya. "Ng.. A, a.. aku Fitri Rosalyana.... Sa.. salam kenal..." kataku, yang entah kenapa merasa gugup. Tapi... benar juga, kurasa aku pernah bertemu dengannya. Aku mulai merasa aneh.

Saat istirahat siang, aku segera berlari ke kantin sekolah, habis suara perutku tak dapat kutahan lagi. Dan... oow, ternyata kantin penuh... Terpaksa aku kembali ke kelas dengan menahan lapar. "Ng.. hai," aku menyapa Daniel dengan canggung. Dan, oow... perutku berbunyi lagi, tepat di depan Daniel. Aduuh, malu banget!!!! "Kamu lapar, Fitri?" tanya Daniel. "Kamu nggak ke kantin?" "Ngg... nggak, kantinnya penuh..." jawabku. "Nih, makan ini aja!" katanya sambil menyodorkan kotak makan ke arahku. "Ngg... ng.. makasih" jawabku canggung. Kata Liana, aku nggak boleh menerima makanan dari orang lain... tapi... kumakan aja ah, aku lapar banget!!! Kumasukkan sesuap makanan ke mulutku dan... "Waah, enak banget!" ucapku spontan. Aku langsung membekap mulutku sendiri. Aduh, semuanya pada liatin aku. Pasti mereka kira aku aneh. Ah, sudahlah. Kupikir- pikir hari ini aku banyak mempermalukan diri sendiri... @#$!%%^&^#@
feehily feehily is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Cerita sambung-sambung

...Aku pun kenyang,kemudian saat itu juga,bel berbunyi,pelajaran mulai kembali.Kemudian saat pelajaran,tiba-tiba perutku mulas,ternyata aku belum BAB hari ini,aku pun memegang perutku,seperti menahannya(?????),Daniel bingung melihatku,ia pun bertanya,"Kamu belum 'Boker' ya??".Aku pun langsung berteriak,"Ti..tidak KOK!!!!"Kemudian semua yang ada di situ menoleh ke aku,aku pun langsung minta ijin ke WC..Di WC,saya BAB setengah jam,hah..puas sekali...


(Maaf kalo ceritanya jelek^^)
gLB-876
gLB-876 gLB-876 is offline
Continent Level

Post: 2.277
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Cerita sambung-sambung

Kemudian kami langsung joget sepuasnya lalu tiba-tiba kami terkena serangan jantung,kami semua tewas.
Bad ending atau apapun
terserah pemikiran pembaca
^^
gLB-876
gLB-876 gLB-876 is offline
Continent Level

Post: 2.277
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.