artinya gadget sebenarnya?

Pengertian gadget sebenarnya sangat luas. Kalau di otak saya, setiap kali mendengar kata gadget maka yang terbayang adalah berbagai macam barang elektronik yang bentuknya kecil. Tapi sebenarnya ada definisi tentang pengertian gadget ini.

Iseng-iseng melihat di wikipedia tentang pengertian gadget ternyata ada. Nah di sana disebutkan bahwa pengertian gadget adalah sebagai berikut:

A gadget is a small[1] technological object (such as a device or an appliance) that has a particular function, but is often thought of as a novelty. Gadgets are invariably considered to be more unusually or cleverly designed than normal technology at the time of their invention. Gadgets are sometimes also referred to as gizmos.

dalam bahasa Indonesia kira-kira pengertian gadget tersebut artinya gini:

Sebuah gadget adalah sebuah obyek (alat atau barang elektronik) teknologi kecil yang memilki fungsi khusus, tetapi sering diasosiasikan sebagai sebuah inovasi atau barang baru.
 
Last edited:
Gadget adalah inovasi tehnologi modern yang merupakan sebuah alat portable yang memiliki multi fungsi dan kelebihan-kelebihan tersendiri dari tekhnologi yang biasa/sudah ada.
 
gadget barang elektronik yang bisa dibawa2, tapi emang barang baru yak ? =??=



biasanya orang awam (seperti saya awalnya) berpikiran kalau Gadget adalah barang elektronik inovasi terbaru yang ukurannya kecil & praktis Tuan :wink: di wikipedia juga disebutkan begitu.
 
Gadget itu alat teknologi terbaru yang ukurannya portable atau ukurannya kecil-kecil kali yak :D
 
Makasih. . Makasih Jawabanya. .

Non Megha Jawabannya Ane Jadiin Solved Answer. .
Kereenn Euy.. thks

Btw Dah Lama Banget Ni Tread. . :D
 
Back
Top