Harlem Beat fanfiction

amburadul

New member
Cinta pertama sawamura

(- di waktu liburan di sekolah menengah Johnan) Naruse :Hey! Sawamura kamu sudah mendengar siswa tahun pertama yang baru namanya Makoto dia cantik sekali? Sawamura: Maka? apa harus saya tahu? itu bukan satu hal yang menarik! Naruse: oohh! Aku mengetahui kamu seorang pria yang ganteng tetapi kamu harus menemukan suatu pacar! Sawamura: Ya aku tahu! Aku akan menemukannya sendirian ok! (Ketika mereka pulang) Naruse: apa yang kau lakukan setelah kamu pulang? Sawamura: mungkin aku akan main bola basket ! Naruse: Di lapangan kecil scratch?

Sawamura: Aku tidak tahu (ketika sawamura tiba di rumah baru nya) Sawamura: hmm!!!!! Rumah yang bagus! Bapak Terima Kasih! (ayah sawamura berhasil di dalam pekerjaan nya sekarang ia adalah orang kaya ia membeli suatu rumah sangat manis untuk sawamura dan lapangan kecil bolabasket) Sawamura: Aku ingin memainkan bolabasket di luar! (ketika ia menginginkan untuk memainkan ia melihat seorang anak perempuan sedang memainkan bolabasket) Sawamura: Hey Apa yang kau lakukan? Anak perempuan: Aku sedang memainkan bolabasket! Sawamura :apa kamu tidak mengetahui itu lapangan kecil ku! Anak perempuan: ohh! Maafkan aku! tapi boleh aku bermain-main dengan mu? Aku ingin menantang mu! Sawamura: Hahahahaha! Tantang aku? setuju! (mereka memulai permainan dan akhirnya sawamura adalah pemenang) Anak perempuan: wah! hebat ! sampai jumpa !Sawamura: hey! Aku tidak mengetahui siapa nama mu? Heyyyyyyy.....

!!!!!!!! ( anak perempuan itu sedang meninggalkan rumah nya) (besok pagi sawamura akan ke sekolah dengan sepeda motor baru nya) Sawamura: yihaaaaa!!!!!!!! Sepeda motor yang bagus!!!!!!!! (ahhhhhhh!!!!!!!!!!! Seseorang menjerit dan sawamura memutar; mengubah sepeda motor nya, ia melihat banyak manusia sedang menggoda seorang anak perempuan )Sawamura: hey kamu semua berhenti! (ia berkelahi dengan semua orang dan orang-orang itu kemudian berlari) sawamura: kamu tidak apa-apa? Anak perempuan: aduh berterima kasih ! Aku ingat kamu! Sawamura: ahh kamu! (anak perempuan itu adalah anak perempuan misterius yang kemarin) Anak perempuan: apa kamu sekolah di smu Johnan? Sawamura: ya! Dan kamu? Anak perempuan: sama dengan mu! Sawamura: wah! ayo pergi ke sana aku akan menggonceng mu! Anak perempuan: Terima kasih! Sawamura: siapa nama mu? Anak perempuan: Nama saya adalah Makoto Kino sebut(panggil aku Mako Sawamura: Aku adalah Masahiro Sawamura kamu dapat sebut(panggil aku masahiro atau sawamura! Mako: aduh! Sawamura! senang mengenalmu! Sawamura: kamu siswa tahun pertama? Mako: ya! apa kamu juga? Sawamura: Aku tahun yang kedua! Mako: maaf ya sawamura ! Sawamura: Tidak masalah; tak ada kesulitan! Di mana rumah mu? Mako: disamping rumah mu! Sawamura: haaa? Ohhhh!!!! dengan klub mana kamu akan bergabung ? Mako: Aku tidak tahu (ketika mereka tiba di sekolah semua siswa (anak perempuan dan anak laki-laki) melihat mereka) Sawamura: apa yang terjadi?

Mako: Aku juga tidak tahu! Naruse: sawamuraaaaaaaaa!!!!!!!! Kemari!!!!!!!!! Sawamura: sampai jumpa Makochan! Mako: sampai jumpa juga sawamura! Naruse: kau hebat!!! Sawamura: mengapa? Naruse: dia adalah Mako! Sawamura: Ya benar! Dia adalah Mako-chan! Mengapa? Naruse:eek:ohhh!! Dia adalah siswa tahun pertama yang paling cantik di sini Sawamura: Aduh !Aku melihat mengapa orang-orang melihat kita(kami seperti itu! Naruse: betul! kamu adalah siswa tahun kedua paling tampan dan dia adalah siswa tahun pertama yang paling cantik! Aku berpikir semua siswa di dalam di sini cemburu dengan kamu dan mako! Sawamura: Aku tahu! (di waktu istirahat Sawamura bertemu mako lagi) Sawamura: hey Mako ! Mako: sawamura! Sawamura: Apa yang kamu lakukan? Mako: Aku bingung klub mana yang akan Saya ikuti? Sawamura: hmm..! Bagaimana kalau menjadi manager di tem basket kami? Mako: Baiklah! itu suatu gagasan yang baik! Tetapi bagaimana nantinya aku bergabung ? Sawamura: hmm...

!-ah!! Imagawa! Imagawa: ada apa sawamura? Sawamura:I sudah menemukan manajer baru anak perempuan buat team kita! Imagawa: siapa dia? Sawamura: Ini adalah Mako! Dan Mako ini adalah Imagawa manajer regu bolabasket Johnan! Mako: senang bertemu denganmu Imagawa! Imagawa: senang juga bertemu denganmu! (setelah itu Mako dan sawamura sering kali bertemu satu sama lain di klub bolabasket atau di rumah dan sekolah nya dan ia sering kali memainkan bolabasket bersama-sama) (di sekolah) Sawamura: Mako! Mako: sawamura! Sawamura: Aku ingin mengajakmu pergi ke pantai, liburan musim panas ini apa kamu mau? Mako: hmmm!!!!!!! baik! (di tempat latihan) Sawamura: Mizuki! Dapatkah aku berbicara dengan mu? Mizuki: ada apa ? Sawamura: Aku mempunyai suatu masalah! Mizuki: apa itu? Sawamura: Aku jumpa seorang anak perempuan namanya adalah Mako! Dia cantik dan dia dapat memainkan bolabasket dengan baik! Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan saya tetapi minggu ini aku selalu memikirkan nya kapan pun dan di mana saja ! Mizuki: selamat sawamura! kamu sedang jatuh cinta! Sawamura; heeeee????????? Umm.. mungkin!!!! Mizuki: tetapi aku bingung! Mengapa kamu suka dia? Sawamura: dia tidak seperti seorang anak perempuan yang biasa aku temui! Dia keren !dia alami/wajar! Dia tidak membuat aku marah dan yah! Dia baik hati! Mizuki: kamu mengajaknya untuk pergi ke suatu tempat? Sawamura: ya! Aku mengundang nya akan ke pantai! Mizuki: bagus! Dan semoga sukses! (di pantai Sawamura hanya dengan Mako mereka ke semua tempat di pantai dan lalu di malam hari.

Sawamura: mako! Aku ingin berbicara denganmu ! Mako: ada apa ? Sawamura: ummm!!!!!! Aku ingin katakan itu i..... ummmmmmm!!!!!!! baik! Aku suka kamu! Mako: ( muka merah) oohhhh! jadi...? Sawamura: hmmm!!!!! (itu muka merah juga) apakah kamu mau menjadi pacar ku? Mako; tapi.. Sawamura: tapi apa ?


Mako: main bolabasket dengan aku! Jika kamu memenangkan aku akan menjawab nya tetapi jika kamu kalah saya tidak akan pernah menjawab nya! Sawamura: setuju! (mereka memulai untuk memainkan setelah 20 menit pemenang itu adalah sawamura) Sawamura: makochan! apa jawaban? Mako: Maafkan aku karena... Sawamura: aduh !Aku tahu... aku akan pergi sekarang! Mako: berhenti ! Setujui aku berbohong kepadamu, saya mau untuk menjadi pacar mu! Sawamura: benar?

Mako: yah! (Sawamura berjalan ke(pada Mako dan mencium nya) TARATARATATATATATATTATATAAAAAAA........ Mizuki: selamat sawamura dan mako! Naruse: Kosuke tidak bisa percaya: sawamuraaaaaaaa!!! kamu bilang semua anak-anak perempuan adalah pembohong!!!!!!! (mereka sedang merayakan hari itu dan semua teman mereka suatu sekolah tersebut dikejutkan ketika mereka yang dilihat )

@-->@-->@-->







sumber diterjemahkan dari fanfiction
 
Bls: Harlem beat fanfiction

eh fanfic ya,,,asik,.,,,ini tokoh na zp??? kasi keterangan lengkap donk,,,heheh kasi gambar donk,,jadi kami2 yg ga kenal bz tw
 
Back
Top