gimana rasanya sih punya pacar?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


gimana rasanya sih punya pacar?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Bls: gimana rasanya sih punya pacar?

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
ada manis..
ada asam..
ada asin..

ada adaa aja...
emang permen nano nano
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Bls: gimana rasanya sih punya pacar?

rasanya seakan bumi ini di belah dua.......

seakan pinang dibelah tiga.....

seakan rambutan di belah empat......

seakan duren di belah lima...
Ryosan
Ryosan Ryosan is offline
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






Reply With Quote     #33   Report Post  

Bls: gimana rasanya sih punya pacar?

banyak... macem'' rasanya...
biar tau cari pacar ajah... hihihihi~
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #34   Report Post  

Bls: gimana rasanya sih punya pacar?

kagak enak punya pacar
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #35   Report Post  

Bls: Re: gimana rasanya sih punya pacar?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
rasanya.. seneng banget..

tidur ditemenin..
mandi ditemenin..
maem ditemenin..
kerja ditemenin..
aku seneng banget.. aku beberapa hari ini gak bs tidur. tapi dia tiap malem selalu bantu aq supaya tidur. hehehe.. aq merasa kek bayi jadinya..
masih mending mandi ditemenin,,,,, Daina mandi dimandi'in~
:D:D:D


wahahahahhahaaa~
iya, lah, orang sudah suami-istri,,,, :p:p

***************************************


rasanya punya pacar????
Ada kawan berbagi, yang jelas,
dan ketika kamu tahu ada orang lain yang memikirkan dan mengganggapmu penting,
kamupun merasa bahagia, :)(:)(:)(
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"



loading...



Reply With Quote     #36   Report Post  

Bls: Re: gimana rasanya sih punya pacar?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
rasanya.. seneng banget..

tidur ditemenin..
mandi ditemenin..
maem ditemenin..
kerja ditemenin..
aku seneng banget.. aku beberapa hari ini gak bs tidur. tapi dia tiap malem selalu bantu aq supaya tidur. hehehe.. aq merasa kek bayi jadinya..
wah,,,ini ni yg rasanya ho oh,,,,,aq mlah blm prnh spt itu,,,,msh jd keinginan terpendam,,,
mel-own
mel-own mel-own is offline
City Level

Post: 113
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #37   Report Post  

Bls: gimana rasanya sih punya pacar?

kalo dah kebelet "gituan" tapi belum cukup modal buat nikah,
atau pengen "jajan" tapi takut kena razia,
pacaran adalah solusi yang cukup murah dan aman..
(terbukti sudah banyak dicoba oleh sebagian mahasiswi dan mahasiswa, ha3)

ajak pacar ke kos, tutup pintu & jendela , pasang musik kenceng (biar anak kos sebelah gak denger kamu berdua asik mendesah,..)

(btw, tambah sedikit alkohol juga lebih asik!!)

kalo ditanya bu Kos,..bilang aja bikin tugas bareng,..gampang kan?

selamat mencoba!!! ha3!!!

Hidup mahasiswa !!!
(biar gak jago demo, penting jago di ranjang)
dindamn dindamn is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #38   Report Post  

Bls: gimana rasanya sih punya pacar?

pacaran dulu baru tau rasanya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.551
 
Reputasi: 1766

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gimana Rasanya Ditinggal Nikah Sm Pacar? ASZNEY Cinta & Romantis 39
Apa sih, Fungsi Pacar Untuk Kamu? Kalina Cinta & Romantis 1
Gimana rasanya susahnya dapetin cewek shylpid Cinta & Romantis 17


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.