inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Bls: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

iya tuh..... gak bener ceritanya...jadi penasaran nih pengen tau benerannya
dobleng
dobleng dobleng is offline
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 0

Loading...
       





    #22   Report Post  

Bls: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

sebenarnya masih gak percaya kalo batu yang mirip manusia yang sedang bersujud itu beneran malin kundang
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






    #23   Report Post  

Re: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

Pengen liat langsung ke padang biar gag bertanya tanya
eko eko is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #24   Report Post  

Re: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

ngeri ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.379
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #25   Report Post  

Re: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

pelajaran untuk semua anak itu.. supaya ga durhaka haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!



loading...



    #26   Report Post  

Re: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

malin kundang adalah cerita legenda rakyat sumbar. boleh percaya boleh nggak. yang jelas sisi positif dan pelajaran yang bisa diambil adalah hormatilah kedua orang tuamu agar umurmu lanjut di bumi, nggak kayak malin kundang yang harus merelakan nasibnya dikutuk jadi batu oleh ibunya. tanpa orang tua, kita semua nggak akan bisa seperti sekarang ini. makanya, patuh dan jangan melawan orang tua yaa.hhehe :)
PetrukLimbuk
PetrukLimbuk PetrukLimbuk is offline
City Level

Post: 277
 
Reputasi: 6

__________________





    #27   Report Post  

Re: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

kemarin di aceh ada juga orang durhaka sama orang tua nya menjadi ikan pari
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






    #28   Report Post  

Re: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

Kutip:
Oleh Momotarou View Post
para ibu mari kita maafkan anak-anak kita jangan sampai seperti ini

maafkanlah juga si malin ini






wah kepalanya diinjek anak kecil, tidak boleh ya dik, kasian :tongue:










































ini haluan kapal malin








ada analisa terbaru, patung2 ini ternyata pahatan manusia
mungkin dibuat setelah atau sebelum cerita ini berkembang
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.796
 
Reputasi: 147






    #29   Report Post  

Re: inilah malin kundang, tadinya manusia jadi batu

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
ada analisa terbaru, patung2 ini ternyata pahatan manusia
mungkin dibuat setelah atau sebelum cerita ini berkembang
malin kundang itu kan cerita rakyat seperti halnya cerita ratu pantai selatan. hikayat. penuh makna. ajaran cerita malin kundang agar seorang anak harus hormat pada ibunya. para ahli geologi dan purbakala meyakini batu malin kundang adalah batu biasa yg terabrasi oleh hempasan gelombang laut dan membentuk seakan-akan seseorang yg sedang telungkup
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 67.333
 
Reputasi: 1700

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ada yang punya foto Malin kundang? HulkHogan Misteri & Supranatural 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.