Real & Milan Belum Sepakati Ronaldo

Adamsuhada

New member
Kepindahan Ronaldo ke AC Milan tidak berjalan mulus. Pihak Real Madrid dan Milan ternyata belum mencapai kesepakatan atas transfer striker Brasil ini.

Ronaldo telah berada di Milan guna melengkapi segala kepindahannya ke San Siro. Bahkan penyandang gelar tiga kali pemain terbaik dunia ini telah menjalani tes kesehatan sebagai syarat kepindahannya ke Rossoneri.

Namun kepindahan Ronaldo ternyata masih mendapat ganjalan. Pihak Real dan Milan belum mencapai kesepakatan mengenai harga dan juga kondisi pembayaran untuk Ronaldo. "Tak ada kesepakatan saat ini," kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

"Kami akan bertemu lagi besok guna melanjutkan negosiasi. Kami tawarkan tujuh juta euro tapi Real ingin delapan. Kami juga belum mencapai kesepakatan akan kondisi pembayaran," lanjut Galliani yang sedang berada di Madrid seperti dilansir Yahoosport.

Ronaldo memang telah siap meninggalkan Real sejak pelatih Fabio Capello mengutarakan bahwa pemain berusia 30 tahun ini tidak masuk dalam rencananya. Ia bersama David Beckham juga sudah tidak dimainkan dalam skuad Real.

Milan memang telah lama menjadikan Ronaldo target utama mereka. Sedangkan Ronaldo juga tidak akan sulit beradaptasi di Seri A karena dia memang pernah merumput di Italia bersama Inter Milan dari 1997 hingga 2002.
 
Back
Top