Nokia Perkenalkan Seri E63

subhanluffy

New member
Nokia-E63_red.jpg

Nokia telah meluncurkan handset E63, yang memiliki fungsi E-series, namun sedikit capability tambahan untuk consumer. “Penelitian kami menunjukkan bahwa consumer menginginkan device yang dapat digunakan secara personal dan professional.” Kata senior vice president Nokia, Soren Petersen.

Nokia menjelaskan bahwa typical E63 ini menawarkan konektivitas Wi-Fi, kemudahan akses untuk mail corporate, calendar, dan contact business, plus keyboard QWERTY, yang mirip pada Nokia E71. Namun untuk Nokia E63 lebih kepada mode personal picture homescreen yang berbeda, personal email, dan shortcut ke blog dan website. User dapat switch dari mail corporate, appointment dan data intranet ke mode personal dengan menekan single key.

Ponsel Nokia E63 akan datang dengan harga £164 di pasar U.S. dan hadir dengan dua warna, dark red atau marine blue. Handset ini juga memiliki Files on Ovi, sebuah layanan yan memudahkan user untuk mengakses PC dari jauh, bahkan ketika computer mereka offline. Terdapat kapasitas harddisk 1GB untuk penyimpanan file di Nokia E63. (Sumber: beritanet.com)
 
Saya kok belum naksir yaa, saya masih cinta 9500 & E90 he, he, he....Tapi ketika sedang ada kerusakan, awas, jangan di anggap enteng....bisa merembet bo!! He, he, he....Saya terakhir kena biaya service dll Rp 1.700.000,- Nasib2....
 
ne brang versi ekonomisnya dari E71, minat banget gue, tapi budget tetap aja gak kesampaian, hikshiks,.
 
kalau boleh minta pendapat keren mana ma soner P1i, sal qw sih plin plan mana satu yang lebih unggul ? kalau duit lebih qw embat ja 2-2nya hek hek hek
 
Seri yang menarik ini dan bisa dibeli pada saat itu, sekarang entah masih ada atau tidak. Karena sudah sangat lama ini rilis produknya.
 
Back
Top