“Menghentikan waktu” dalam Stupa

Takoyaki

New member
“Menghentikan waktu” dalam Stupa



… memutus rantai samsara


Borobudur, di masa silam digambarkan bak bunga Teratai di tengah danau di hutan belantara. Sebuah medan terjal sebelum akhirnya bertemu dengan teratai di tengah danau, teratai sebuah lambang yang selalu lekat dengan ajaran Sang Buddha.
Borobudur selama berabad-abad memiliki hubungan erat dengan Yogyakarta, seperti denyut jantung yang memompa industri pariwisata. Orang akan tidak akan melewatkan Jogja, setiap akan ke Borobudur sebagai destinasi wisata. Jogja sebagai pintu gerbang sekaligus tempat singgah ke Candi Borobudur.


lapisan jagad terkelupas, bumi pun terengah-engah…




Gambar - gambar ini terkena demam “ngrogoh - ngrogoh” stupa with my Pantech, entah mitos entah logos… dari anak kecil sampai pejabat bak euforia serasa sukses bila sudah megang, megang apanya….ada apa di dalam stupa, atau aku yang salah stupa?





Nah pembaca, apa kira-kira filosofi “ngrogoh - ngrogoh” ke dalam stupa Candi menurut Anda? Dan setujukan Anda Imaji Borobudur merupakan bagian dari denyut kehidupan di Jogja, part of Jogja?
 
saking banyak stupanya sampai bingung
minum jamu herbal anti-binun!
Kalo nemu rahasianya... bisa diputer pa dorong kalibarang... tiba2 ada pintu/dinding yg terbuka bergeser. masuklah! didalamnya banyak duit mojopahit. katanya bisa melayang gak jatuh tu duit. trbuat dari logam anti-gravity.
....
cxixixi... biar tambah mummet!
 
Back
Top