Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

Status
Not open for further replies.
1_wow.gif
[/URL][/IMG]Bagi gwe dong istrinya....
 
Memang sekarang wife sharing sudah menajdi trend, khususnya di luar negeri

Coba aja buka situs:

sharingmywife.com

pleasebangmywife.com
 
Last edited by a moderator:
@ely
sist...kalo orang yang udah pernah ngelakuin itu biasanya bener-bener melakukan just for fun, just for sex. tidak pake perasaan/hati.

nah kalau yang sist ely khawatirkan diatas karena sist masih mikir pake perasaan/hati...dan itu bagus karena sist ely masih punya hati hihihihihihi...

percaya deh buat mereka yang melakukan tanpa pake perasaan/hati terhadap pasangan swinger tsb, setelah melakukan ya mereka biasa aja. tidak ada perasaan campur aduk, bersalah, berdosa.

miriplah sist ama pencuri...awal mula mencuri takut2.
tapi kalo dah terbiasa, ya asik2 aja ngelakuinnya...hehehehe
*eits bukan berarti gw pencuri ya....*

orang yang melakukan swinger, 3some atau bahkan gangbang g semuanya tanpa perasaan atau hati,,namun penikmat sexs demikian sebaiknya bisa membedakan komitmen dasar melakukannya dan perasaan,.,.,
 
wah... cobaan hidup anda sangatlah berat sekali...perilaku yang seperti itu bukan lagi aneh tetapi tidaklah benar...mungkin ini adalah cobaan dalam hidup anda... anda harus menahan perilaku anda yang seperti itu pasti berat sekali yah...? sex adalah godaan terberat dalam hidup di bandingkan godaan godaan lainya(seperti harta dan kenikmatan lainnya). cobalah belajar untuk menahan hawa nafsu... kita ini hidup bukan hanya untuk memenuhi nafsu kenikmatan pribadi saja... kita ini hidup untuk menjadi alat Sang pencipta.Dari pada sibuk melakukan hal-hal untuk memenuhi kepuasan sex pribadi akan lebih baik waktu kita yang hanya sebentar ini di Dunia bisa dimanfaatkan untuk melakukan hal hal yang lebih baik dan berguna bagi orang lain...

good luck
 
Ku akui, sex memang bermacam2 fantasi, dgn cara di setubuhi istri akan membuat ia lbh bernafsu, tp alangkah baiknya stlh itu jgn di ulangi lg, dan di coba dgn anda sndiri, apakah kenikmatan itu akan anda peroleh ato tdk???

hanya skdr coment


Onche
 
Ju2r aj gw pernah punya pikiran sm kyk gini. Tp gw coba ngeliat lagi dan renungin lagi apa memang kenikmatan yg gw dapet itu setara dengan "biaya" yang harus dikeluarkan.

Terlepas dari urusan agama, yg jadi dasar pemikiran gw cuma satu gw takut dpt penyakit bro! Jaman skarang yg namanya penyakit itu aneh2 bin sadis. 30 tahun yg lalu mana pernah ada org yg ngomongin mslh flu burung bahkan AIDS aj ms berupa rumor. Tapi sekarang?

Kita kan ga pernah tau kl pasangan yg diajak 3 some ntu sehat ato nggak, inget bro HIV ntu baru aktif 6 - 12 bln (tergantung kekebalan tubuh penderita) setelah sang korban pertama kali terinfeksi. Dan butuh 5 Tahun lebih bwt aktif sebagai AIDS. Itu br dr AIDS, blm dr HPV, Raja Singa, Hepatitis B en C. Mayan ngeri kalo gw jabarin tu penyakit apa aja. Lagian kan kasian anak kita yg ga berdosa, masa tega si ngeliat anak jd yatim piatu gr2 ortunya "lewat" kna penyakit yg dianggap "kotor" ini?

Jadi pikir lagi deh, apa hasil yg loe dpt setara dengan biaya yg akan loe keluarin? Ato setidaknya inget anak2 deh, inget senyumnya anak2 loe, tega loe ngeliat anak2 loe menderita? Think Carefully Bro!
 
Anda mungkin termasuk orang dengan Gangguan Kepribadian Dissosial :

- Tdk perduli perasaan org lain
- Tak bertanggung jawab, tak perduli norma, peraturan, kewajiban sosial
- Toleransi thd frustasi sangat rendah & ambang yg rendah untuk melampiaskan agresi [ tindak kekerasan ]
- Tak mampu mengalami rasa salah & menarik manfaat dari pengalaman, khususnya dari hukuman
- Sangat cenderung menyalahkan org lain
 
Aya aya wae...kisahnya, apa ngga berpikir akibat ke anak anaknya ? Mau sampai kapan seperti itu. Kalau tiba tiba nyawa di ambil yang Maha Kuasa gimana ?
 
Anda mungkin termasuk orang dengan Gangguan Kepribadian Dissosial :

- Tdk perduli perasaan org lain
- Tak bertanggung jawab, tak perduli norma, peraturan, kewajiban sosial
- Toleransi thd frustasi sangat rendah & ambang yg rendah untuk melampiaskan agresi [ tindak kekerasan ]
- Tak mampu mengalami rasa salah & menarik manfaat dari pengalaman, khususnya dari hukuman
- Sangat cenderung menyalahkan org lain

SEPAKAT

tambah 1 lagi. gampang menyerah, sori nih kalo boleh koment, knp ga di akhiri aja keanehan yg kek gini. kalo udah tau ini aneh dan salah, di hentikan aja
 
Last edited:
Bls: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

Aku cuma ngebayangi aje kalo 3some. di bawah suami, isteri, kemudian orang lain ..... kalau dilihat dari jauh mah kayak hamburger........ tuh.... produk asing bukan produk lokal.... itu mah junk food lho....
 
Bls: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

Salam sejahtera..
Saran saya..lebih baik anda konsultasi dgn psikolog atau psikiater dan juga dengan pemuka agama yang saudara percaya, saya tidak tahu agama atau keyakian saudara.., kalau saudara Muslim, saudara bisa pergi ke uztad yg anda percaya.., kalau anda kristen..anda bisa pergi ke pendeta atau yayasan konsultasi yg bisa menjaga rahasia saudara..dan juga kalau anda hindu atau budha ..sama saja...

yang harus anda pertimbangkan..:

1. bagaimana kalau anak-anak anda mengetahui kelakukan orang tuanya yang mempunyai penyimpangan dalam perilaku seksual ?

2. bagaimana kalau video atau rekaman hubungan seks istri anda dengan lelaki lain diketahu orang lain atau kasarnya disiarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab kepada khalayak umum, entah via internet atau di rekam dalam cakram vcd atau dvd..? bagaimana pihak keluarga besar kalian bedua tahu..?

3. harus yakin bahwa tidak ada..masalah yang tidak bisa diselesaikan.. kalau anda yakin bisa, pasti bisa..tetapi kalau anda yakin tidak bisa..ya tidak bisa.., dan percayalah... Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan ridho dan kesembuhan kepada anda dan istri..kalau anda berserah kepada-Nya..

Demikian saran saya...
Salam sejahtera...
 
Bls: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

Hasrat itu bermula sejak kelahiran anak kami yang kedua (yang keduanya melalui operasi cessar). Aku selalu berfantasi istri ku disetubuhi oleh laki-laki lain. Sejak awal aku enggan menceritakan fantasi ku ini ke istri ku, dan pada akhirnya aku berani kan diri untuk menceritakannya.
Memang mulanya istri ku kaget dan bertanya-tanya pada ku. Tapi lama kelamaan setelah gencarnya aku mengutarakan keinginan ku ini, akhirnya istriku setuju.
Pada mulanya yang menyetubuhi istri ku adalah teman baik ku dan istri ku yang sengaja ku undang kerumah. Dan itu pertama kali istri ku bersetubuh dengan laki-laki lain, sampai-sampai kami pernah 3 some.

Hingga saat ini justru istri ku yang terbiasa melakukannya atas dasar pengetahuan ku. Karena istri tergolong cantik (putih dan bersih) maka dia dengan mudah mendapatkan laki-laki selain dari teman ku yang dia inginkan. Setiap habis ML dengan laki-laki lain aku selalu berpesan untuk membuatkan videonya yang dia rekan lewat hape. Fil-film itu sudah lumayan banyak kami koleksi dan membuat ku semakin bergairah dalam hal sex.

Menurut kalian normal ga tuh aku ini?

setress loe boss.....
 
Bls: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

stress, obatnya iman dan takwa...
serta mensyukuri apa adanya...
 
Bls: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

yup...bener banget=b=

abis itu makan burger spesial yang big size...:D
 
Bls: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

yang jelas.. kasihan aja..
hidupnya masih dilingkupi masalah sepele seperti sex belaka...
padahal dalam hidup ini.. kalo dia bener ngejalaninnya.. banyak banget deh.. yang harus dia lakuin..
gue yakin.. gak bakal punya waktu utk mikir mikir utk mewujudkan fantasinya.. apalagi sampe ngatur agar terwujud beneran..
yang jelas.. gue kasihan aja sama dia and orientasi dia dalam ngejalanin hidupnya
 
Bls: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

ya........ nggak normal lah..
yg normal tuh istri diselametin dari colokan laki2 laen........
 
Bls: Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain

Sebenarnya hal tersebut bisa diatasi. kunci nya adalah si istri. Meski seberapapun besar keinginan suami yang sudah mulai menyimpang....terutama masalah sex, istri harus tetap kuat untuk menolak nya. jangan frontal, beri pengertian dengan sabar dan ketegasan bahwa dia tidak mau melakukannya. Pasti itu takkan pernah terjadi. Lama-lama dia akan malu sendiri untuk meminta hal tersebut.
Wanita berbeda dengan pria. Sekuat-kuatnya wanita menahan diri untuk melakukan sex tanpa hati, sesungguhnya wanita akan sangat menikmati sex justru dengan hati. Jadi...hati-hati kalau suatu ketika dia pasti akan bermain sex memakai hati, sudah pasti perkawinan anda menjadi hancur.
Pada dasarnya wanita manapun ingin di lindungi...dicintai dengan sepenuh hati...ingin bahagia dengan orang-orang yang mencintai dan dicintai, jika suatu ketika kesadaran itu muncul pada diri istri anda, dan dia menemukan pria yang mau melindungi dan mencintai dia sepenuh hati, tanpa mau membagi dengan orang lain, siap-siap anda akan gigit jari, kehilangan dia nantinya. Jadi...pikirkan kembali apa yang kalian lakukan...
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top