Keroro Gunso fan fiction

Tomoyo

New member
Ceroro, saya ingin Ibu dan Ayah, de arimasu!

Bab 1: Terkejut pagi hari


Hari yang cerah di Jepang, dan oleh sebab itu sewaktu matahari bercahaya di sebuah rumah kecil, keluarga Hinata. Tetapi hari itu mereka sama sekali tidak mengharapkan ada yang datang…

Nastumi bangun dan berjalan ke balkon, hari ini adalah hari Minggu yang artinya dia dan Fuyuki tidak perlu pergi ke sekolah, “Huuaa ini adalah hari yang bagus untuk tidur bukan?” tiba-tiba sesuatu sudah menarik perhatiannya sewaktu dia melihat ke atas langit. Sebuah bola api raksasa meluncur ke arah rumah mereka! “Wow!!!” katanya berteriak.

BOOM!!

Sebuah bola api misterius telah jatuh di perkemahan Giroro, lagi, Giroro masih tetap hidup dan merayap keluar dari perkemahan dengan lemah. Semua orang keluar ke kebun, dan asap perlahan mulai memudar, mereka terkejut, itu pesawat antariksa!

“itu adalah rencana kodok bodoh untuk menyerang!” Nastumi menggerutu dan mengepalkan tangannya. “Nei chan,


“Nei chan, tenangkan dirimu. aku rasa ini adalah bagian dari rencana Gusou’s. ” Fuyuki mengatakan dengan agak ragu-ragu.

Tiba-tiba, pintu pesawat antariksa itu mulai terbuka, semua orang terkejut dan jantung mereka berdenyut lebih cepat dan lebih cepat, dan sesosok makhluk kecilpun muncul. Kemudian, mata mereka terbelalak, seekor Keronian!?


Bersambung...


Sumber : Hasil terjemahan dari FanFiction.net
 
Back
Top