5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"

Model busana yang semakin beragam, mau tak mau menuntut pemakaian bra yang pas pula. Selain untuk estetika, memakai bra yang tepat akan membuat penampilan lebih menarik dan memberi rasa percaya diri.

Berikut ini sejumlah bra yang "wajib" dimiliki kaum wanita.
1. Seamless T-shirt Bra
Lekukan bra jenis ini berbentuk dan umumnya terbuat dari busa yangsangat lembut. Efeknya membuat payudara tampak lebih indah, menonjol, karena disangga dengan baik. Bra jenis ini juga dapat menutupi payudara yang tidak sama. Bra ini termasuk nyaman untuk dikenakan sehari-hari


2. Strapless Bra
Tanpa tali dan mirip kemben. Kadang diberi tambahan tali yang bisa dilepas/pasang. Paling cocok dikenakan untuk baju model kemben, bustier, juga kebaya.


3. Deep Plunge Bra
Memiliki cup penuh, cocok untuk model pakaian berleher rendah (leher V rendah). Lekukannya dalam, tanpa busa. Efeknya akan menyangga dan mengangkat payudara.

4. Push Up Bra
Selain mengangkat dan menonjolkan keindahan belahan dada pemakainya, bra jenis ini memang pas untuk mereka yang ukuran payudaranya relatif kecil tapi ingin terlihat besar. Untuk kenyamanan, pilih bra dari bahan renda dan busa yang lembut serta berkualitas.

5. T-back Bra
Saat udara terasa lebih panas, bra ini merupakan pilihan tepat. Bra jenis ini sangat sesuai dipakai dengan tank top. Pilih bra model t-back yang menutup bagian muka sebagai penyangga


Sumber:Nova
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"

ok,ok gw ngerrtiiiii
anaxchakeeph
anaxchakeeph anaxchakeeph is offline
Village Level

Post: 71
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"

semoga membantu yaa
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"

saya pernah baca iklan di koran yg judulnya "invisible bra"
maksudnya kira2 apa ya ? apa bra yg tanpa tali ?
nggak ada gambarnya soalnya iklan baris...
verlyn
verlyn verlyn is offline
Village Level

Post: 39
 





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"

bener g sih kalau kebanyakan ce itu memalsukan ukuran payudaranya dengan bra??

maksudnya menambahkan sesuatu atau memakai bra yg membuat ukuran payudara terlihat lebih besar dari ukuran asli payudaranya!?
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"

nga ahhh.... klo aku biasa aja tuch
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"

mungkin mba her sdh punya ukuran yg ideal dengan ukuran tubuhn ya!!

ce lainnya gimana ne??

kalau buat aq pribadi, aq g suka sama ce yg punya ukuran payudara terlalu besar,.,.,yg penting ukuran dan bentuk sesuai dengan postur tubuhnya
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"

ohhhhhh... maksudnya ideal
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: 5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"

sorry ya mba,.,.,
hehehe

kalau saya liat dari foto sdh cukup pas aja ukuran payudara nya degan bentuk tubuhnya!

balik ke pertanyaan saya dung.,.,.,buat ce lain mana ne pendapatnya?
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: 5 Jenis Bra "Wajib dimiliki wanita"

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
bener g sih kalau kebanyakan ce itu memalsukan ukuran payudaranya dengan bra??

maksudnya menambahkan sesuatu atau memakai bra yg membuat ukuran payudara terlihat lebih besar dari ukuran asli payudaranya!?
be yourself aja....buat apa palsu2
roomforfemale roomforfemale is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.