Apa yg kamu lakukan untuk memotivasi diri?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Apa yg kamu lakukan untuk memotivasi diri?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Apa yg kamu lakukan untuk memotivasi diri?

Kutip:
Oleh CinQy View Post
Ukuran perubahan yang sesungguhnya, bukan berada pada keberanian kita untuk berubah, tetapi pada keberanian kita untuk hidup dengan penuh - menyambut apa pun yang datang menghampiri kita, dan menjadikan itu semua kebaikan bagi kita dan orang lain.
perencanaan tanpa keberananian tidak akan mendapatkan hasil apapun. keberanian tanpa perencanaan adalah hal nekad yang seringkali dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. jadi rencanakan perubahan anda dengan penuh keberanian untuk berubah, maka anda akan menjadi orang yang selalu punya rasa percaya diri dan siap untuk menjadi orang sukses[/quote]

maka, perubahan itu menjadi indah untuk masa yang tak terbatas...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.173
 
Reputasi: 1745

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Apa yg kamu lakukan untuk memotivasi diri?

Kutip:
Oleh CinQy View Post
ini yang selalu ku lakukan untuk memotivasi diri sendiri.

* jika sedang down, baca buku motivasi. untuk bisa bangkitkan semangat dan tidak membiarkan pikiran menjadi berfikir negatif.
itulah tujuan gw bikin blog kumpulan kata2 motivasi. gw gak promosi nih, permisi ya, tp emang gw bener2 tulus buat nge-bagi koleksi kata2 motivasi gw, karena dgn cara itulah gw trus memotivasi diri gw.

gw jg nge-bagi tuh ebook dan file2 motivasi gw lainnya, cari aja di thread ini: https://indonesiaindonesia.com/f/416...es/#post175021


salam sukses smuanya. =b=
dian9ball
dian9ball dian9ball is offline
City Level

Post: 165
 
Reputasi: 0

__________________
CANCER

I Can't Smile Without You





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Apa yg kamu lakukan untuk memotivasi diri?

Motivasi diri erat kaitannya dengan kepercayaan diri manusia...
Klo ditanya bagaimana cara memotivasi diri sulit utk ngejawabnya.
Tp klo cara memotivasi diri kita semua tergantung dari cara masing2 org.

Ada org yang cara memotivasi dirinya dengan selalu BERPIKIR POSITIF nah ini merupakan salah satu cara jitu utk memotivasi diri seseorg.

Dengan BERPIKIR POSITIF, kita akan menjalani hari-hari kita dengan PENUH HARAPAN, PENUH KAJAIBAN, dan yang terpenting PENUH MOTIVASI.

contohnya, jika kita baru saja bangun dari tidur kita.Misalnya pada saat itu kita bangun dengan pikiran yg negatif. Apa yg bisa anda bayangkan dari kehidupan kita selama sehari penuh itu?????
Yakin lhaa kita pasti akan menghadapi hari itu dengan tidak ada harapan, dan tidak ada motivasi dalam melakukan aktivitas kita sehari-hari.

Tetapi sebaliknya jika kita berpikir positif, apa yg terjadi???
Bisa anda bayangkan khan!!!??

So, mulai sekarang mari kita tanamkan sikap BERPIKIR POSITIF agar kehidupan kita jauh lbh bahagia n berguna....



Bagi bintang donk biar semangat utk posting lebih hidup..........<<3)
Aikawa06 Aikawa06 is offline
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Apa yg kamu lakukan untuk memotivasi diri?

Kutip:
Oleh Aikawa06 View Post
Motivasi diri erat kaitannya dengan kepercayaan diri manusia...
Klo ditanya bagaimana cara memotivasi diri sulit utk ngejawabnya.
Tp klo cara memotivasi diri kita semua tergantung dari cara masing2 org.

Ada org yang cara memotivasi dirinya dengan selalu BERPIKIR POSITIF nah ini merupakan salah satu cara jitu utk memotivasi diri seseorg.

Dengan BERPIKIR POSITIF, kita akan menjalani hari-hari kita dengan PENUH HARAPAN, PENUH KAJAIBAN, dan yang terpenting PENUH MOTIVASI.

contohnya, jika kita baru saja bangun dari tidur kita.Misalnya pada saat itu kita bangun dengan pikiran yg negatif. Apa yg bisa anda bayangkan dari kehidupan kita selama sehari penuh itu?????
Yakin lhaa kita pasti akan menghadapi hari itu dengan tidak ada harapan, dan tidak ada motivasi dalam melakukan aktivitas kita sehari-hari.

Tetapi sebaliknya jika kita berpikir positif, apa yg terjadi???
Bisa anda bayangkan khan!!!??

So, mulai sekarang mari kita tanamkan sikap BERPIKIR POSITIF agar kehidupan kita jauh lbh bahagia n berguna....



Bagi bintang donk biar semangat utk posting lebih hidup..........<<3)
iya ya... kita harus berusaha agar otak kita diisi oleh hal-hal yg positif...
tapi ...
entah kenapa pikiran negatif selalu berusaha untuk masuk kayak awan mendung yang berusaha menutupi pikitan-pikitan positif..

kadang2 aq suka takut ama pikiranku sendiri...

tapi ga boleh gitu, harus semangat!

positif...berpikir positif.. berpikir positif...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Apa yg kamu lakukan untuk memotivasi diri?

Caranya cuman 1

Yaitu: Latihan.Kita harus latih diri kita mulai dari skrng utk bisa berpikir positif.
Sama halnya seorg pemain sepak bola.Utk menjadi seorg pemain profesional dibutuhkan waktu yg gk singkat dalam latihan utk menjadi seorg pemain yg profesional.
Tp berkat kegigihannya dan sikap tidak putus asanya dia selalu latihan dan terus latihan dan akhirnya karirnya dalam dunia sepak bola menanjak naik sehingga dapat menjadi seorg pemain sepak bola profesional...

Nah jadi kita harus MEMAKSA diri kita utk LATIHAN BERPIKIR POSITIF....




BAgi Bintang donk biar postingnya tambah semangat.....<<3)
Aikawa06 Aikawa06 is offline
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Apa yg kamu lakukan untuk memotivasi diri?

Belajar Menhargai Diri Sendiri,
Jika Suatu Target Tidak Tercapai,
Maka Jangan Dipaksa.
Mundur.

Ambil langkah untuk MELOMPAT
xraith
xraith xraith is offline
National Level

Post: 1.457
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Apa yg kamu lakukan untuk memotivasi diri?

Kutip:
Oleh Aikawa06 View Post
Ada org yang cara memotivasi dirinya dengan selalu BERPIKIR POSITIF nah ini merupakan salah satu cara jitu utk memotivasi diri seseorg.

Dengan BERPIKIR POSITIF, kita akan menjalani hari-hari kita dengan PENUH HARAPAN, PENUH KAJAIBAN, dan yang terpenting PENUH MOTIVASI.
Lah, saya malah kebalik, saya udah trauma berpikir positif... Soalnya tiap berpikir positif malah ada aja hambatan tak terduga... Seolah Tuhan tidak mengizinkan saya untuk berbaik sangka... Dan akhirnya, saya menyerah, saya balik, saya memotivasi diri sendiri dengan berpikir negatif... Membayangkan kemungkinan terburuk kemudian berusaha mengantisipasinya... Alhamdulillah justru dengan cara ini saya jadi lebih bersyukur karena apa yang saya dapat nyaris tidak pernah seburuk yang saya bayangkan...
Monoxdifly Monoxdifly is offline
National Level

Post: 507
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Apa yg kamu lakukan untuk memotivasi diri?

Kutip:
Oleh Monoxdifly View Post
Membayangkan kemungkinan terburuk kemudian berusaha mengantisipasinya... Alhamdulillah justru dengan cara ini saya jadi lebih bersyukur karena apa yang saya dapat nyaris tidak pernah seburuk yang saya bayangkan...
ini juga termasuk berpikir pisitif

sebab setiap ide, gagasan, yang tujuannya utk memanage kehidupan kearah yang lbh baik sebelumnya itu adalah cara lain untuk memotivasi diri
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.173
 
Reputasi: 1745






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Apa yg kamu lakukan untuk memotivasi diri?

klo saya pastinya berdoa dlu.. curhat sm Allah, karena hanya Dia yang paham apa yg saya lalui. orang lain ngga.. dan pastinya hanya Dia yg bisa nolong. trus saya coba untuk mengingatkan diri bahwa banyak orang yang lebih down dari saya. inget2 sm success stories orang2 berhasil. gmn perjuangan mereka dll. luangkan waktu sendiri untuk merenungkan hal-hal itu..
dindapanda89 dindapanda89 is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 3
dindapanda89, Monoxdifly
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
20 Kiat Memotivasi Diri xraith Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 7
yang telah kamu lakukan untuk menjadi yang terbaik.. HulkHogan Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 0
6 Hal Menyenangkan yang Bisa Anda Lakukan Untuk Diri Sendiri resi_dj Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.