Pertanyaan Seorang Atheis...
 
Go Back   Home > Agama > Katolik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pertanyaan Seorang Atheis...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Pertanyaan Seorang Atheis...

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
kalo di ibaratkan matahari bener ga... matahari itu sendiri... panas.. dan cahaya.. bisa di ibaratkan seperti itu...???
Boleh Bang :) boleh menganalogikan seperti itu asal tidak bertentangan dengan pernyataan resmi yg aye udah sampaikan :)

Kutip:
thx infonya...:D
udah nambah ilmu lagi...;)
Sama sama Bang, kita cuma bagi bagi informasi doang :)
gonzo
gonzo gonzo is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Pertanyaan Seorang Atheis...

Kutip:
Oleh fresco_hypno View Post
berbicara mengenai atheis..
mungkin karena saya terlalu yakin dgn ilmu pengetahuan,terutama hypnosis yg merupakan cara kerja otak..sehingga bisa dikatakan hampir menyerupai atheis..
somebody can help me?
klo menurut saya ya..
membandingkan agama dengan ilmu pengetahuan,
sama saja dengan membandingkan cinta dan logika.
ada hal-hal logika yang tidak berlaku dalam cinta,
ada hal-hal emosional yang tidak bisa ditolerir oleh logika.

tapi ada satu persamaan diantara keduanya.
tidak ada yang salah dalam cinta dan logika.
dan keduanya eksis!

jadi, berlajarlah sambil beriman.
dengan demikian, kebijaksanaan akan tercapai.
amin?
JudgeScar
JudgeScar JudgeScar is offline
Village Level

Post: 86
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Pertanyaan Seorang Atheis...

Apabila saya menjadi Sang Pencipta..Hai umatku..Kamu akan menemui kesulitan untuk mengenal aku. Siapa aku. Kekuatanku. Seberapa besar kasih sayangku kepadamu.

THE POINT IS : Bagaimana ciptaan bisa menggambarkan begitu detil mengenai Penciptanya?
prasetyo2009
prasetyo2009 prasetyo2009 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 1

__________________
GOD BLESS YOU ALL..ESPECIALLY ME.:lol: :lol:





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Pertanyaan Seorang Atheis...

Bener banget bro...
pada saat Iman dan Logika bersatu, agama apapun juga akan bersatu. karena pada dasarnya agama dan kepercayaan selalu mengajarkan kasih.
YoZhe
YoZhe YoZhe is offline
City Level

Post: 141
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Pertanyaan Seorang Atheis...

Tuhan Allah itu pencipta... dia adalah Alfa dan Omega... yang pertama dan yang terakhir.. Allah itu bukan Manusia... kemampuan berpikir jauh di atas kita.. kita menginginkan kemampuan otak yang sama dengan Allah dan dapat menerka apa yang akan di putuskan untuk hari esok oleh Allah? NO NO NO. Allah itu Rumit... gak bisa kita menerka karena kita adalah ciptaannya... bukan teman mainnya waktu SD.
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Re: Pertanyaan Seorang Atheis...

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
1 = 3 ??
Tuhan = Allah, yesus, roh kudus..?? itu yang aku tangkap dari isi diatas.. benar ga..?>%|


1(Esa)punya 3 Pribadi
pencipta,Penyelamat dan pemelihara.
prabowo_prabowo prabowo_prabowo is offline
Village Level

Post: 92
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.