Tips & Trik Melamar Pekerjaan Secara Online
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Tips & Trik Melamar Pekerjaan Secara Online

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Pekerjaan/Karir] Tips & Trik Melamar Pekerjaan Secara Online

Bagaimana menghindari informasi lowongan pekerjaan yang menyesatkan ???
info pekerjaan secara online dari dari situs penyedia lowongan kerja
antara lain jobsdb , jobstreet, datakarir. karir.com

dapatkan juga soal2 cpns buat yang membutuhkan...

klik di

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

soal2 cpns download di

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

buat yang butuh aja kok
thanks!!!

romeocool
romeocool romeocool is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

re: Tips & Trik Melamar Pekerjaan Secara Online

wah den romeo punya soal-soal ujian calon PNS ya? hehe uran mau tau dong soalnya ky apa sih?
uRaN
uRaN uRaN is offline
National Level

Post: 845
 
Reputasi: 10

__________________
:hi: hai temen-temen, bagi-bagi SMS bintang dan Reputasinya dong :thumbsup:





Reply With Quote     #3   Report Post  

re: Tips & Trik Melamar Pekerjaan Secara Online

Gak mau ah jadi PNS gak enak ,gajiya dikit,suruh pake sragam ,gak ada kerjaanya ,pade males2 an ah PNS appan seh ,cape banget ngejar2 begituan Untung aja ijasahku dah raib ndah pertanda bagus untuk jadi orang lebih sukses daripada jadi PNS yg puya kemungkinan korupsi ato malu2 in kena kasus video 3gp
PM-indo
PM-indo PM-indo is offline
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0

__________________
Best Works with PerfectMoney
loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
E_book Melamar Pekerjaan spirit Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1
Tips dan Triks Ekstrim Melamar Pekerjaan setyawan76 Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1
Melamar Pekerjaan : Bukan hal yang biasa rahwana Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.