Kalo ini foto hantu apa ya..?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kalo ini foto hantu apa ya..?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kalo ini foto hantu apa ya..?

Nih foto ini gue yang ngambil sendiri..
di taman sari.. waktu gue ngambil gambar ruangan client gue.. eh.. sopirnya lewat..
jadinya gini deh..
kayak hantu ya..?<3D
Attached Thumbnails
Kalo ini foto hantu apa ya..?-p3140024.jpg  
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kalo ini foto hantu apa ya..?

pake potosop juga bisa
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kalo ini foto hantu apa ya..?

Kirain foto setan :)) ternyata foto kakek-kakek lagi lewat.
Takoyaki Takoyaki is offline
National Level

Post: 570
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kalo ini foto hantu apa ya..?

he..he.. iya.. tapi bisa transparan gitu ya..? gue sendiri aja bingung..
and bro chickenfighter.. ini gak gue apa apain... boro boro potoshop.. make potoshop aja gue gak ngarti... ha..ha.. ha..
ini asli tau tau jadinya gini.. kalo gak percaya boleh di ambil.. bawa ke orang yang bisa analisa foto.. atau kalo bro chicken mau filenya gue kirimin deh..
maksud gue ngirim post ini ya biar pada liat.. foto foto (yang katanya hantu) yang banyak beredar tuh bisa aja kayak yang gue alamin ini.. sama sekali bukan hantu.. atau malah emang sengaja di acak acak biar keliatan kayak hantu...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kalo ini foto hantu apa ya..?

ko bisa tembus ya?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kalo ini foto hantu apa ya..?

kayak setan beneran
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kalo ini foto hantu apa ya..?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
ko bisa tembus ya?
khan fillnya ama opacitynya dikurangi om ayam. Jadi 2 gambar digabungin trus gambar kakek2 itu dikurangi opacitynya ama fillnya...
GITU....
Aikawa06 Aikawa06 is offline
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kalo ini foto hantu apa ya..?

mang yang ngambil tu foto siapa..??

motonya pas orangnya gerak kali... kok ada bayangan di depannya...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kalo ini foto hantu apa ya..?

Kutip:
khan fillnya ama opacitynya dikurangi om ayam. Jadi 2 gambar digabungin trus gambar kakek2 itu dikurangi opacitynya ama fillnya...
GITU....
Edit/Delete Message
diakan bilang gak diapa apain mas? klo di oposity mah gw gak nanya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kalo ini foto hantu apa ya..?

ga ngerti... yang mengerti ciri ciri setan hanyalah setan saja :D
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
anak betawi asli
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Foto Penampakan Hantu Dan Gambar Seram [Pengecut nggak usah lihat] s0Rr0w_m4n Misteri & Supranatural 421
Ingin ketemu/ngliat hantu?ini caranya kangsobar Misteri & Supranatural 19
Foto Penampakan Hantu Yang Tertangkap Kamera (Beneran Ngga Ini Ya ??) indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 235
OnlY Foto HanTu baphomet Misteri & Supranatural 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.