Please bantuin tugas sekolah gw!!!!
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMP/MTs Kelas 8

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Please bantuin tugas sekolah gw!!!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Biologi] Please bantuin tugas sekolah gw!!!!

Yang sedang ol malem ini harus buka thread ini!!!!! Pentiiiiing bangeeeet!!! Gw dapet tugas nih! Tugas ipa sih... aneh bgt!!! Gw disuruh cari bahan - bahan minuman keras sama narkoba.... kandungan yang ada di dalemnya... please... please bgt tolongin gw doooonk.... Gw cari gak ada di mana-mana... Kalo gak dapet gw bakalan dikucilin temen sekelompok, dimarahin guru, n udah pasti gak dapet nilai.... huhuhuhu... help me, kalo bisa malem ini juga ya!!!!!
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Please bantuin tugas sekolah gw!!!!

iiih.... please tolongin gw..... urgent niiiih..... help me............... tolong...... selametin gw................. siapa aja yg lagi ol cepet buka ni thread soalnya penting bangeeeeeeeeeeeeeeet!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Please bantuin tugas sekolah gw!!!!

hiks... hiks..... hiks...
kok gak ada yg bantuin gw siiih... sedihnyaaaaaaaaaaa......
hiks.. hiks, huaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Please bantuin tugas sekolah gw!!!!

Kyk ini bkn?? kandungan di Heroin adalah derivatif 3.6-diasetil dari morfin (karena itulah namanya adalah diasetilmorfin) dan disintesiskan darinya melalui asetilasi. Bentuk kristal putihnya umumnya adalah garam hidroklorida, diamorfin hidroklorida
kamikaze
kamikaze kamikaze is offline
City Level

Post: 112
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Please bantuin tugas sekolah gw!!!!

trus kokain >senyawa sintetis yg memicu metabolisme sel menjadi sangat cepat.didapatkan dari tanaman Erythroxylon coca
kamikaze
kamikaze kamikaze is offline
City Level

Post: 112
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Please bantuin tugas sekolah gw!!!!

dalam bir, terkandung 90% air, gula fermentasi dari biji-bijian
maupun butiran padi yang disebut dengan malt, gula murni, perasa dari buah bernama hop yang akan memberikan cita
rasa yang menjadi ciri khas bir, dan yeast atau sel mikro-organisme yang nantinya digunakan untuk memproses gula
fermentasi menjadi alkohol dan karbondioksida.
kamikaze
kamikaze kamikaze is offline
City Level

Post: 112
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Please bantuin tugas sekolah gw!!!!

Bnr ga ya??? bir = minuman keras ga??
kamikaze
kamikaze kamikaze is offline
City Level

Post: 112
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Please bantuin tugas sekolah gw!!!!

thanks ya.... tp kurang lngkap ni...
maaf ya, malem2 ganggu
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Please bantuin tugas sekolah gw!!!!

Sama2 .Santai aja. Susah bnr gurunya ngasih tugas?? Untung gw ga pernah dpt yg ginian
kamikaze
kamikaze kamikaze is offline
City Level

Post: 112
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Please bantuin tugas sekolah gw!!!!

Ya gitu deeeh.... makanya aku bilang juga aneh!! temen2 gw pada jahat-- hiks... kan tu tugas kelompok ya... tmen2 gw pada cuma bawa sabun, bumbu masak, dll, gw sdr yg suruh bawa gituan.... jahat kan?????
tapi gw gak bisa ngelak sih--
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.