Suncity Tours & Travel Surabaya

Puppy_Yuppi

New member
Suncity.jpg

Aku buka travel nih di Surabaya, kalo ada yg bertempat tinggal di Surabaya tinggal datang/telpon aja, setelah ditransfer tiket akan diantar langsung tanpa biaya tambahan. Di tempatku selain tiket pesawat domestik & internasional jg ada tiket bis exclusive, tiket kapal laut, tiket kereta api, mobil travel, sewa bis pariwisata, voucher hotel, passport & Visa; & Tour (domestik & international). Pokoknya lengkap deh :) Jika kalian ingin tour datang/telpon saja, kita akan buat travel sesuai keinginan kamu (Mau semewah/sesederhana apa :) ) Smakin banyak orang semakin murah :D Study tour, Umroh, Holyland, & Honeymoon juga bisa :)

Untuk yg di luar Surabaya bisa pesan tiket juga (e-ticket), tetapi hanya airline selain Lion, Wings, Sriwijaya, & Merpati. Karena airline tersebut tdk mempunyai tiket online. E-tiket akan dikirim melalui SMS/E-mail setelah menerima transfer, tinggal tunjukkan saja SMS/e-mail yg kalian cetak di airport maka kalian sdh bisa terbang :) Untuk airline Lion, Wings, Sriwijaya, & Merpati juga bisa dengan syarat 3 hari sebelumnya agar kami dapat konfirmasi dengan pihak airline.

Soal harga pasti murah, travelku udah termasuk Asita & utk tour ke luar negeri juga sudah berhubungan langsung dengan travel diluarnya, tidak pakai perantara apapun. Harga so pasti murah banget :)

Suncity Tours & Travel
Jln. Raya Manukan Dalam 15G/7 (+-10 menit dari Ciputra & +-15menit dari daerah Darmo)
Telpon: 031 7440072
Fax: 031 7408280
email: suncitytours_mnk@yahoo.com

Contact Person:
David 031 60777084 (Starone) & 081 938495222 (XL)

Kalau anda berhasil mengumpulkan 30 orang (tidak termasuk anda sendiri) untuk pergi tour baik domestik maupun luar negeri saya gratisin anda untuk pergi ikut tour tersebut (Bebas biaya pesawat, hotel, & tour) :) Telpon saja saya langsung & bilang dari Indonesia Indonesia:D
 
Last edited:
Back
Top