Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri

Mau tahu tanda-tandanya? Simak yang berikut ini:

* Sering membicarakan bunuh diri.

* Selalu memikirkan dan membicarakan kematian.

* Bercerita tentang perasaannya yang sepi, tidak bisa menolong diri sendiri, ataupun merasa tidak berharga.

* Selalu membicarakan sesuatu seperti,”Semuanya akan menjadi lebih baik tanpa kehadiran saya” atau ”Saya ingin pergi.”

* Mengalami depresi (kesedihan mendalam, hilangnya keinginan melakukan sesuatu, gangguan tidur dan makan) yang semakin buruk.

* Ada perubahan yang tiba-tiba, tidak terduga, dari perasaan sangat sedih menjadi tenang atau tiba-tiba sangat gembira.

* Mempunyai kemauan untuk meninggal, atau tergoda keinginan yang bisa membawa pada kematian.

* Kehilangan hasrat dengan hal-hal yang biasa dilakukannya.

* Mengunjungi atau menghubungi orang lain untuk mengucapkan selamat tinggal.

* Mencari informasi tentang bagaimana cara-cara meninggal dengan bunuh diri, misalnya melalui internet atau bertanya dengan orang-orang sekitarnya.
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri

buset dah.,..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri

bayu loh sering kepikir ngak untuk bunuh diri
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri

Ada juga yang karena depresinya sudah parah banget malah ga pernah memproklamirkan kalau dirinya mau bunuh diri atau bicara banyak soal kematian, soal bunuh diri. Ada yang jadi pendiam banget, tahu2 bunuh diri gitu aja deh...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.566
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri

watak dan perasaan orang ngak ada tahu ya cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri

memang ga ada yang tau tapi bisa ditebak
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri

gimana cara nya yam
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri

yah makaanya sekolah master

di smp-sma ada tuh BK nah disana diajarin tuh
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri

Kutip:
Mau tahu tanda-tandanya? Simak yang berikut ini:

* Selalu memikirkan dan membicarakan kematian.

* Bercerita tentang perasaannya yang sepi, tidak bisa menolong diri sendiri, ataupun merasa tidak berharga.

* Mengalami depresi (kesedihan mendalam, hilangnya keinginan melakukan sesuatu, gangguan tidur dan makan) yang semakin buruk.

* Ada perubahan yang tiba-tiba, tidak terduga, dari perasaan sangat sedih menjadi tenang atau tiba-tiba sangat gembira.

* Mempunyai kemauan untuk meninggal, atau tergoda keinginan yang bisa membawa pada kematian.

* Kehilangan hasrat dengan hal-hal yang biasa dilakukannya.

ciri ciri ini ada di dalam diri gw ya... waw
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kenali Tanda-tanda Orang Akan Bunuh Diri

Aduh ~
Nice inpo .
:)
gravenza1
gravenza1 gravenza1 is offline
City Level

Post: 300
 
Reputasi: 8

__________________
INI TANDA TANGAN SAYA !
PAKE FONT CENTURY GOTHIC
:napsu:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.