SELINGKUH (merged)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

SELINGKUH (merged)

Loading...



View Poll Results: Kalo Ketemu Pasangan Kamu Lagi Selingkuh..?
Putusin Langsung Di Tempat 6 25,00%
Tanya Baik-Baik 14 58,33%
Lainnya (posting kan) 4 16,67%
Voters: 24. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #71   Report Post  

Re: Kalo Mergokin Pasangan Kamu Lagi Selingkuh..

klu ada kejadian kaya gt

gw bakal marah

knp dy gg blg klu dy suka ama ntu cwe

nd pngn slgkuh

cwo" skrg trlalu parno >:()>:():)):)):))
ijah
ijah ijah is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #72   Report Post  

Selingkuh, enak gak ya

bro or sis smua, ada yg pernah ngalamin selingkuh gak ya?
share dong... hehee... pengin tauw ajah... >8|
mastunggal
mastunggal mastunggal is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #73   Report Post  

Re: Selingkuh, enak gak ya

wewwwwwwww gue blm pernah tuh selingkuh jadi ngak tahu
tapi kayak nya enak juga sih
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #74   Report Post  

Re: Selingkuh, enak gak ya

Kutip:
Oleh mastunggal View Post
bro or sis smua, ada yg pernah ngalamin selingkuh gak ya?
share dong... hehee... pengin tauw ajah... >8|
aq kok gag mudeng
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #75   Report Post  

Re: Selingkuh, enak gak ya

selingkuh itu ada enaknya ada ngganya..

Enaknya : Kita merasa bahagia lagi,merasakan jatuh cinta lagi,pokoknya berbunga-bunga..

Ga enaknya : Perasaan bersalah,capek karna harus serba hati2.

Lama2 klo perasaan kita ke selingkuhan ilang,kita tinggal putusin n balik lg ke pasangan kita,seolah tdk terjadi apa2.. dan yang pasti perasaan kita ke pasangan kita makin bertambah..

yaaaah,itung2 refreshing..
menghilangkan kebosanan,,
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15



loading...



Reply With Quote     #76   Report Post  

Re: Selingkuh, enak gak ya

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
selingkuh itu ada enaknya ada ngganya..

Enaknya : Kita merasa bahagia lagi,merasakan jatuh cinta lagi,pokoknya berbunga-bunga..

Ga enaknya : Perasaan bersalah,capek karna harus serba hati2.

Lama2 klo perasaan kita ke selingkuhan ilang,kita tinggal putusin n balik lg ke pasangan kita,seolah tdk terjadi apa2.. dan yang pasti perasaan kita ke pasangan kita makin bertambah..

yaaaah,itung2 refreshing..
menghilangkan kebosanan,,
ow ini maksudnya!
ic ic
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #77   Report Post  

Re: Selingkuh, enak gak ya

Agar semakin banyak yang memberikan opini, saya move ke Forum Cinta & Romantis. Semoga tidak kecewa. Terimakasih partisipasinya...
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 34

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #78   Report Post  

Re: Selingkuh, enak gak ya

selingkuh itu gak enak..

gak enak krn qta bakalan sering berbohong ke mereka, kebohongan dibuat untuk menutupi kebohongan lainnya. bgt seterusnya.

selingkuh enak diawalnya aja dan gak memungkiri menjadi tantangan untuk qta,iya khan...?
tapi percaya d hasilnya nanti qta akan kehilangan mereka berdua.

lebih baik tidak selingkuh, ok <3D
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #79   Report Post  

Re: Selingkuh, enak gak ya

daripada selingkuh.... mending memilih 1 diantaranya...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #80   Report Post  

Re: Selingkuh, enak gak ya

Pada akhirnya kita memang akan memilih satu diantara mereka..
tp supaya bs memilih kan mesti dicoba dulu mana yang paling oke,bnr ga,hehe..
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tentang Selingkuh (Merged) Gia_Viana Cinta & Romantis 158


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.