Pengalaman2 Membohongi Orang
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Pengalaman2 Membohongi Orang

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #51   Report Post  

Re: Pengalaman2 Membohongi Orang

Tadi abis bohongin si Mbok yang baru kerja dirumah bos, aku usilin tanya sapu mana ya mbok? si mbok pusing nyari sapu muter2 padahal itu sapu ada dikamarnya :)) hehe ketawa deh si mboknya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Loading...
       





    #52   Report Post  

Re: Pengalaman2 Membohongi Orang

kalau yang dimaksud berbohong adalah mengingkari sesuatu..ya ndak boleh dong..
tapi kalau tidak mengatakan apa yang tidak mau dikatakan..apa itu termasuk berbohong?
mungkin termasuk bersiasat kali ya?
ENERGIHAQNUSANTARA
ENERGIHAQNUSANTARA ENERGIHAQNUSANTARA is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

__________________
UBAH DIRI JADI PRIBADI UNGGUL? DISINI TEMPATNYA
KLIK AJA
:hat:





    #53   Report Post  

Re: Pengalaman2 Membohongi Orang

terakhir kali gw bohong yah saat ni...
semua yang baca forum ini percaya kalo aku orang yang sekedar lewat padahal aku kan justin bieber..
ulun
ulun ulun is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.