Silakan Ngibul Disini !!!
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Silakan Ngibul Disini !!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Silakan Ngibul Disini !!!

ini buat tempat ngibul kan, ya udah aku jujur aja deh...


aku ini sebenernya mantannya britney spears


tapi aku bosen sama dia, terus aku campakin dia deh, setelah aku tinggalin dia frustasi, sampe2 dia botakin kepalanya

oh honey kenapa sih kamu segitunya gak rela lepasin aku >:() , maaf yah tapi aku orangnya bosenan, terlalu banyak sih cewek yang ngejar2 aku :)






terakhir kemarin yang aku pacarin si sandra dewi

tapi seperti biasa, setelah aku berhasil mereguk kehormatannya langsung aku tinggalin >8|

eh setelah aku tinggalin, dia ga mau pacaran sama cowok lain lagi, satu lagi fans beratku ;)







nanti ku ceritain lagi kalau ada "korban" baru, maunya siapa?
Beryy Beryy is offline
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tempat ngibul

jangan percaya ya
heryadi heryadi is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tempat ngibul

iyaaa...
dresti_cool
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tempat ngibul

Kutip:
Oleh Beryy View Post
ini buat tempat ngibul kan, ya udah aku jujur aja deh...


aku ini sebenernya mantannya britney spears


tapi aku bosen sama dia, terus aku campakin dia deh, setelah aku tinggalin dia frustasi, sampe2 dia botakin kepalanya

oh honey kenapa sih kamu segitunya gak rela lepasin aku >:() , maaf yah tapi aku orangnya bosenan, terlalu banyak sih cewek yang ngejar2 aku :)






terakhir kemarin yang aku pacarin si sandra dewi

tapi seperti biasa, setelah aku berhasil mereguk kehormatannya langsung aku tinggalin >8|

eh setelah aku tinggalin, dia ga mau pacaran sama cowok lain lagi, satu lagi fans beratku ;)







nanti ku ceritain lagi kalau ada "korban" baru, maunya siapa?
sayang gue kalah cepat buat posting aku hampir buat treadni

tu semua cewek sebelum sama kamu dah jadi mantanku dulu
cow
cow cow is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Silakan Ngibul Disini !!!

Judul Thread telah saya ubah/edit. Kepada semuanya yth. Agar ketika membuat Thread, judulnya diusahakan tidak menyamai dengan nama Forum/sub. Terimakasih...
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 34

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Silakan Ngibul Disini !!!

Kutip:
Oleh Beryy View Post
ini buat tempat ngibul kan, ya udah aku jujur aja deh...


aku ini sebenernya mantannya fotografernya britney spears, nih foto hasil jepretan-ku


tapi dia bosen sama aku, terus dia campakin aku deh, setelah dia tinggalin aku frustasi, sampe2 aku botakin kepalaku

oh honey kenapa sih kamu segitunya senang lepasin aku >:() , maaf yah tapi aku orangnya gak serius pas kerja, terlalu banyak sih penagih utang yang ngejar2 aku :)






terakhir kemarin yang aku pacarin si tika panggabean

tapi seperti biasa, setelah aku berhasil mereguk kehormatannya langsung aku tinggalin >8|

eh setelah aku tinggalin, dia ga mau pacaran sama cowok lain lagi, satu lagi fans beratku ;)







nanti ku ceritain lagi kalau ada "korban" baru, maunya siapa?
tukul ajah
wkwkwkwkwk
bercanda doank kok
AzV
AzV AzV is offline
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Silakan Ngibul Disini !!!

ini tempat ngibul kan..........

w jujur nech.......

tapi jangan bilang siapa-siapa y.....:D


kalo w.......


kalo w......

SPIDERMAN..........:)
ghels
ghels ghels is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Silakan Ngibul Disini !!!

kaPAn Aq bisA puNyA UanG??,,,¿¿
resmana resmana is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Silakan Ngibul Disini !!!

ooooiiii,...
permisi, ini tempat ngibul khan,,,,....???
nich kenalin gwe salah satu dari anggota keluarga klan UCHIHA,
gwe UCHIHA MADARA,.....
salam knal yaaaaaa.............?????


Attached Thumbnails
Silakan Ngibul Disini !!!-narutocosplaysasuke3.jpg  
madarauchiha
madarauchiha madarauchiha is offline
Village Level

Post: 56
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Tempat ngibul

Kutip:
Oleh cow View Post
sayang gue kalah cepat buat posting aku hampir buat treadni

tu semua cewek sebelum sama kamu dah jadi mantanku dulu
woi bro, Sandra Dewi itu khan tetangga gue,....
loe tau kagak no. hp nye,...
klo loe punya gue minta yeee..........????????:D
madarauchiha
madarauchiha madarauchiha is offline
Village Level

Post: 56
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.