TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..

tolong kasih pendapat donk temen2, gw lg naksir cewe' tapi dia dah punya cowo'.. tapi gw yakin banget tu cewe' naksir gw jg coz dia ngasih attention ma PDKT gw...

gimana donk??

apa yg harus gw lakuin??

kasih pendapat ya??
dian9ball
dian9ball dian9ball is offline
City Level

Post: 165
 
Reputasi: 0

__________________
CANCER

I Can't Smile Without You
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..

tunggu dia putus dulu..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..

Kutip:
Oleh dian9ball View Post
tolong kasih pendapat donk temen2, gw lg naksir cewe' tapi dia dah punya cowo'.. tapi gw yakin banget tu cewe' naksir gw jg coz dia ngasih attention ma PDKT gw...

gimana donk??

apa yg harus gw lakuin??

kasih pendapat ya??
Culik cewenya langsung.
tarida
tarida tarida is offline
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..

to the poin aja ke ce nya,..kalo emang dia suka ama kamu,..ya gooo ahead aja boy!!!!! yg penting dia bukan bini orang aja.....siapa tau dia jodoh loe!!?? (gile gw ngomporin banget...) hahahahaha.........
rendra_perdana
rendra_perdana rendra_perdana is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..

nanti dkira pengganggu cewe orang..


gini aja lu tembak klo dia jawab iya lu suruh putusin tuh cowo.a cewe.a..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..

Kutip:
Oleh dian9ball View Post
tolong kasih pendapat donk temen2, gw lg naksir cewe' tapi dia dah punya cowo'.. tapi gw yakin banget tu cewe' naksir gw jg coz dia ngasih attention ma PDKT gw...

gimana donk??

apa yg harus gw lakuin??

kasih pendapat ya??
mending mundur aja!
jangan cari penyakit!

klo mw PDKT lagi tunggu dia jomblo dulu!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..

betuuul..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..

klo yg bgini kita tanyakan kepada master lolo
atau sesuai lagu irwansyah
"Kutunggu Jandamu"
ROBI
ROBI ROBI is offline
National Level

Post: 1.815
 
Reputasi: 6

__________________
Jendral Naga Bonar

klik!!! www.rumahbaju-butik.com

kesedihan itu seperti liang buntu.semakin dalam kegelapan dan kepengapan semakin menghipitmu
berbaliklah,jangan ragu cahaya dan udara segar telah menunggu





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..

cewek na mo selingkuh sama ts, ya? hahaha.. cewek apaan itu?

kenapa mesti naksir cewek orang? seperti gak ada cewek lain di dunia ini. perbandingan cewek dengan cowok, kan banyakan ceweknya. hehehe.. cari cewek lain yg masih sendiri ajah. coz, naksir cewek orang banyak kebuntungannya.

misal..
bisa berantem/berkelahi ma cowoknya.
siapa tau dia bukan cewek setia. buktinya, uda punya cowok, masih ajah ngelirik yg lain. stereo banget..

saranku.. mending jangan..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: TOLONGIN donk! Gw naksir cewe' org..

khadal juga naksir cowok orang...tapi khadal ga berani ngedeketin n ngungkapinnya...tapi rasanya sakit bangett brooo....
khadal
khadal khadal is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.