panggilan sayang untuk pasangan kamu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


panggilan sayang untuk pasangan kamu

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #101   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

panggil cin (cintah) aja
ramdanics ramdanics is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





    #102   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Botoh ajah
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






    #103   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

panggilan sayang untuk pasangan aq....AYANK:D
qusanthi
qusanthi qusanthi is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






    #104   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
sekarang berubah... gag ayah bunda lagi..

kalo aku manggil dia stroberi...>:>
kalo dia manggil aku lemon..>:>
katanya pacar lu pacar gue juga.. mau lu apa si bay? >:## >:##
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





    #105   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
Oleh ramon View Post
katanya pacar lu pacar gue juga.. mau lu apa si bay? >:## >:##
awas loh mon pertegas kl sebut bay soale ada banyak bay d ii
suer bukan ak loh ya mon
tidakkkkkkkkkkkkkk >8o
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 71.457
 
Reputasi: 1806



loading...



    #106   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

walo sama2 bay tapi sama2 bay bay mahonie gak?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





    #107   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

mas adek...
ekokoeoke
ekokoeoke ekokoeoke is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

__________________
leLAKI BIaSA





    #108   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

sebut saja mawar @-->
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 71.457
 
Reputasi: 1806






    #109   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu

Kutip:
sebut saja mawar
kayak inisial korban kejahatan di koran2...




















NTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.......!!!!!!!! !!!!
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





    #110   Report Post  

Bls: panggilan sayang untuk pasangan kamu


numpang ketawa ajah
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.