Indonesia Akt: Luna Maya

Kalina

Moderator
luna_maya.jpg


Luna Maya lahir di Denpasar, Bali 26 Agustus 1983, adalah wanita yang berkarir sebagai model, dan aktris film dalam dunia hiburan Indonesia bersama dengan Dinna Olivia.

film yang pernah dibintangi :

Jakarta Undercover
Pesan Dari Surga *2006
Maya Raya Daya *2006
Ruang *2006
Cinta Silver *2005
Bangsal 13 *2005
Brownies *2005
30 Hari Mencari Cinta *2004
 
Berita, Foto & Profile Luna Maya (Kolaborasi)



Luna Maya
Perempuan
Islam
Denpasar, 26 Agustus 1983


Biografi :

Luna Maya mengawali karirnya sebagai bintang model catwalk, kemudian mengembangkan diri dalam seni peran, baik film maupun sinetron. Prestasi menonjolnya sebagai model adalah terpilihnya Luna sebagai Bintang Lux 2006.

Debut filmnya bertajuk, 30 HARI MENCARI CINTA (2004), di mana dalam film tersebut, Luna berperan antagonis sebagai Barbara, seorang gadis idola yang cantik dan seksi. Meski berperan kecil dalam film tersebut, Luna dianggap sukses.

Setahun kemudian Luna kembali terlibat dalam film BROWNIES (2005). Sebagaimana dalam film sebelumnya, dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo ini, Luna masih mendapatkan peran kecil. Luna baru mendapatkan peran utama, saat membintangi film BANGSAL 13 (2005) dengan memerankan karakter Mina.

Nama Luna semakin melambung di dunia hiburan, saat memerani film CINTA SILVER bersama Rima Melati dan Catherine Wilson.

Selain film-film di atas, mantan pacar Fachry Albar ini, juga pernah membintangi film RUANG, JAKARTA UNDERCOVER, ALEXANDRIA dan PESAN DARI SURGA.

Bahkan pada 2006, lewat film RUANG berhasil mengantarkan dirinya dalam nominasi Festival Film Indonesia kategori Pemeran Wanita Terbaik.

Mahasiswa jurusan Hubungan International Universitas Paramadina ini juga membintangi beberapa sinetron di antaranya, DAN, KAU DAN AKU, ADA CINTA, RAHASIAKU dan ANGGUN.

Film terbaru Luna berjudul IN THE NAME OF LOVE arahan sutradara Rudy Soedjarwo.

Luna yang menjadi ikon sebuah produk yang menyeponsori Olimpiade Beijing itu, berkesempatan membawa api Olimpiade 2008 keliling Istora Senayan. Kegiatan ini sebagai bagian seremonial perjalanan api Olimpiade menuju ke Beijing.

Selain aktif di dunia hiburan, Luna juga berbisnis di bidang fashion, dengan membuka butik bernama LM Hardware di Bandung dan Jakarta.

Bintang Luna juga makin bersinar tahun 2008 ini, karena Luna digandeng duta salah satu produk elektronik, Toshiba, dan juga menjadi ikon KapanLagi.com.

Pada 27 November Luna membuka usaha barber shop NEW HAIR GLORY di Kemang 1 No.2B Unit 3 Jakarta. Salah satu bekal saat dirinya sudah tak eksis lagi di dunia hiburan.

Awal Desember 2008, Luna kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Ariel Peterpan, yang statusnya duda usai bercerai dari Sarah Amalia pada 27 Mei 2008. KL*
 
Re: Luna Maya Foto & Profile

makyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus
cantik banget luna maya,kamu adalah wanita tercantik di indonesia
 
Luna Maya & Ariel Beneran Pacaran??

Luna Maya tertangkap basah jalan berdua Ariel Peterpan. Kejadian itu, semakin menguatkan Luna dan Ariel sudah memiliki hubungan lebih. Sebelum kejadian inipun, keduanya kerap jalan berdua. Pacaran benaran, nih?

"Nggak masalah, kan, masih sebatas teman. Santai saja dulu, bukannya apa-apa, tapi hanya sebatas nemenin jalan," jelas Luna Maya, di studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin siang (2/12).

Pernyataan Luna Maya itu menjawab tentang berita tentang dirinya yang tetangkap basah jalan berdua Ariel Peterpan, di pertokoan peralatan dan perlengkapan rumah dan kamar mandi di daerah Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin sore (1/12) kemarin.

Luna pun menambahkan, "Sering jalan, kok. Beberapa kali jalan bareng teman. Kebetulan, baru kemarin saja ketahuan. Siapa, tuh, yang jahil. Nah, berhubung hanya teman santai, jadi belum bisa omong apa-apa. Kalau sudah mantap dan serius, baru bisa ngomong."

Tetapi kenapa kemarin harus malu-malu? "Kita sendiri kan, sampai saat ini masih teman. Kalo mengaku pacaran, ya, malu," kata Luna.[aji/inilah]




Sumber lain bilang :



Luna Maya Belum Akui Ariel Sebagai Pacar
indonesiaselebriti.com, Selasa 2 November 2008
Kabar kedekatan Luna Maya dan vokalis Ariel Peterpan memang sudah lama terekspos. Bahkan, belakangan ini mereka dikabarkan telah tinggal seatap.

Namun, perempuan asal Bali itu membantah, kalau dirinya sudah serumah dengan vokalis yang belum lama menduda tersebut.

"Saya tidak tahu masalah itu,"ucapnya singkat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/12).

Bintang iklan kartu selular itu menambahkan, kalau hubungannya dengan Ariel sampai saat ini tak ada yang spesial."Saya pasti akan bicara, kalau sudah mantap. Kita masih sebatas teman saja," lanjut Luna.

Isu itu menyeruak, lantaran kemarin Senin (1/12) mereka terlihat berbelanja di sebuah toko di daerah Jakarta Selatan. (NSQ/indoseleb)


Jadi, yang bener yang mana nieh???
 
Re: Luna Maya & Ariel Beneran Pacaran??

sebenernya aku sama luna saat ini masih berteman...

ya dia orangnya asik.. pengertian...
ya kita liat aja kedepannya gimana.. ok..

sudah dulu ya...
thx ya teman2..



 
Re: Luna Maya & Ariel Beneran Pacaran??



rentangkan kaki dan tanganmu... mari kita nyanyikan lagu ada apa denganmu bersama sangraja..

jambak untuk wanita wanita di ii, & gampar untuk cowok2 di ii..

^ copy dari sangraja..
 
Berita, Foto & Profile Luna Maya (Kolaborasi)

Luna Maya Menjanda ?




LUNA Maya kembali berakting di film terbaru produksi Starvision.




Dara kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman dan Sarah Sechan di film berjudul Selasih Janda Kembang.

Film ini disutradarai Hanung Bramantyo. Luna berperan sebagai Selasih. Kru film serta pemain menggelar syukuran di Kantor Starvision, Selasa, 13/1-2009. Chand Parwez selaku produser hadir di acara itu. Ia berharap film ini bisa diterima publik.

"Selasih Janda Kembang adalah sebuah komedi yang kita buat untuk menyegarkan pikiran," kata Parwez.

Berperan sebagai seorang janda tantangan bagi Luna. Maklum hal itu belum pernah dialami dia. Peran itu menggugah Luna untuk menerimanya.

"Pertimbangannya cerita dan yang lebih pada yang membuat filmnya," kata Luna. (*/ly)
 
Re: Luna Maya Menjanda ?

ya gue kira di kehidupan nyata
walaupun kau udah janda aku akan menerima
mu apa ada nya
 
Aura Kasih dan Luna Maya Bersaing Karena Ariel ?

Aura Kasih dan Luna Maya Bersaing Karena Ariel ?





Artis cantik Aura Kasih bermain bareng dengan Luna Maya dalam film Asmara Dua Diana.





Aura pun mengaku sedikit terbebani saat akting bareng Luna. Gosipnya, kedua wanita ini memang sama-sama menjalin hubungan dengan Ariel Peterpan.

"Kalau beban pasti ada lah. Akting gue kan biasa banget dibandingin sama Luna yang sudah bermain dalam banyak film. Jadi bukan karena soal lain," kata Aura usai press screening film Asmara Dua Diana di Senayan City, Sabtu, 24/1-2009.


Antara dirinya dan Luna sendiri, Aura mengaku menjalin hubungan baik. Bahkan, saat di lokasi syuting dirinya juga lebih mengenal Luna.

"Malah kita jadi temenan sekarang. Kita juga nggak pernah ngomongin soal Ariel dan kita juga nggak ada masalah sama Ariel. dia pokoknya teman baik aja lah," terang Aura.

Pertemuan kedua artis cantik ini dalam satu film sempat memunculkan dugaan jika terjadi perang dingin antara mereka.

Luna Maya yang kabarnya memang sedang menjalin hubungan asmara dengan Ariel dikabarkan tak begitu menyukai pelantun Mari Bercinta itu mendekati Ariel.

Apakah ini yang menjadi satu alasan ketidakhadiran Luna dalam press screning film terbarunya ini ? (R/ly)
 
Re: Aura Kasih dan Luna Maya Bersaing Karena Ariel ?

Aura Kasih dan Luna Maya Bersaing Karena Ariel ?





Artis cantik Aura Kasih bermain bareng dengan Luna Maya dalam film Asmara Dua Diana.

(R/ly)

gw cuma bertemen kok ama mereka berdua (luna & aura),.. kedepannya kita liat aja ya.. biar waktu yang menjelaskan semuanya..

makasih ya teman2..
 
Re: Aura Kasih dan Luna Maya Bersaing Karena Ariel ?

kemarin udah jelas kan smuanya.. gw cuma berteman ama mrk berdua.... ya kt liat aja kedepannya gimana ya.. thx..
 
Setahun Bawakan ''Dahsyat'', Luna Banjir Tawaran Rekaman

59312large.jpg


Genap setahun menjadi presenter acara musik Dahsyat, Luna Maya mendapatkan ilmu berharga. Yakni, kemampuan public speaking yang semakin mumpuni. Awalnya, perempuan yang mengawali karir di bidang modeling itu tidak percaya diri saat bicara di hadapan orang banyak. Tapi, sekarang lain cerita. Bagaimana kemampuannya tidak terasah jika hampir setiap pagi, kecuali akhir pekan, dia menjadi presenter acara itu bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Bukan sekadar berhadapan dengan kamera. Acara yang selalu disiarkan langsung oleh RCTI itu menghadirkan puluhan penonton langsung di studio. Kecuali kemarin (24/3), karena ulang tahun, Dahsyat sanggup mendatangkan sekitar dua ribu orang. "Sudah cuek saja, apalagi acara dari pagi. Deg-degannya cuma mengejar antara dari satu studio ke studio lain karena hari ini menggunakan empat studio," ujarnya di sela acara kemarin.

Maka, kata Luna, selain dapat honor, menjadi presenter Dahsyat adalah sarana belajar. "Kan, tadinya aku takut banget. Menjadi seorang presenter itu tidaklah mudah," kata perempuan kelahiran Bali, 26 Agustus 1983, itu.

Rintangan paling besar menjadi host adalah grogi dan khawatir speechless. "Di sini pelan-pelan mulai belajar, groginya mulai bisa diatasi. Sudah mulai mengertilah dari yang tadinya nggak tahu apa-apa," terang pemain film Asmara Dua Diana itu.

Bonusnya, karena setiap hari berurusan dengan musik, Luna ditawari banyak produser rekaman untuk menjadi penyanyi. "Sudah, semua produser di Indonesia menawari aku. Tapi, aku nggak pede. Ya, nggak tahu, nggak pede saja karena aku bukan penyanyi," ungkap kekasih Ariel Peterpan itu.

Hal itu berbeda dengan Olga. Kesempatan rekaman tidak dilewatkan begitu saja. Pria gemulai tersebut merilis album bersamaan dengan ulang tahun Dahsyat. Sementara itu, bagi Raffi, hikmah terbesar menjadi presenter acara tersebut adalah terbinanya persahabatan di antara mereka. "Karena Dahsyat lah, kita bisa berteman dan semakin akrab," kata Raffi.

Pesta perayaan ulang tahun Dahsyat itu dimeriahkan penampilan sejumlah penyanyi. Di antaranya, Mulan Jameela, Maia, dan duet apik Rossa dengan Pasha.
 
Back
Top