John Terry Kembali

Adamsuhada

New member
Saat yang ditunggu-tunggu fans Chelsea akhirnya datang juga. Setelah absen sebulan lebih, John Terry akan kembali merumput akhir pekan ini.

Ini mungkin kabar yang paling dinanti Jose Mourinho dan seluruh fans Chelsea sejak akhir tahun lalu. Tepatnya sejak laga menghadapi Newcastle United di Liga Inggris 13 Desember lalu saat ia mengalami cedera pada punggungnya.
Diungkapkan tim dokter Chelsea, seperti diberitakan Eurosports, Selasa (30/1/2007), kondisi Terry mengalami pemulihan yang sangat cepat. Meski belum akan cukup fit untuk bisa dimainkan menghadapi Blackburn Rovers midweek ini, namun Jose Mourinho diyakini akan memainkan Terry akhir pekan ini saat bertandang ke Charlton Athletic.

Pulihnya Terry tentu membawa angin segar bagi The Blues dalam rangka mengejar Manchester United di puncak klasemen. Apalagi kapten timnas Inggris itu sebelumnya sempat diprediksi bakal absen cukup lama setelah sempat menjalani operasi.

"Sayangnya, cedera pada urat syaraf memerlukan waktu lama untuk pemulihan. Jika orang lain mengalami kondisi seperti itu maka ia akan absen mungkin hingga enam bulan, tapi tak lama lagi dia (Terry) akan segera kembali," ungkap dokter tim Chelsea, Bryan English.

Sepeninggal Terry, kondisi lini belakang Chelsea memang cukup mengkhawatirkan. Dari delapan pertandingan di Liga Inggris gawang mereka kemasukan 10 kali. Kembalinya Terry -- dan Peter Cech yang lebih dulu comeback -- diharapakan bisa mengokohkan kembali barisan pertahanan Chelsea dan mengembalikan konsistensi mereka yang sempat hilang sepeninggal sang kapten.
 
Back
Top