Indonesia Akt: Ivan Gunawan
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Indonesia Akt: Ivan Gunawan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Indonesia Akt: Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Berhenti Berkarier Di Usia 40




Gemerlap dunia hiburan, sepertinya, tidak membuat Ivan Gunawan terlena. Saat namanya sedang naik daun seperti sekarang, perancang busana, model, presenter program TV, serta bintang sinetron dan layar lebar itu sudah memikirkan rencana mengisi hari tua nanti.

"Saya tidak mau terlalu lama di dunia hiburan. Ada waktunya saya harus istirahat," kata pembawa acara KissVaganza itu.

Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 yang pernah membintangi film 5 Sehat 4 Sempurna tersebut mengaku, dirinya bukan artis tulen. Ivan lebih suka disebut sebagai seorang seniman. Di antara semua yang dilakukan saat ini, Ivan berniat mengakhiri perjalanannya di dunia hiburan ketika usia menginjak 40 tahun.

Niatnya, setelah pensiun, dia akan menghabiskan waktu untuk diri sendiri, rekreasi, atau berkumpul bersama keluarga. Itu menjadi hal yang sulit dilakukan saat ini mengingat tawaran beragam show untuknya mengalir deras.

"Saya berencana menutup karir di usia 40-an. Di usia itu, saya ingin menikmati jerih payah yang selama ini telah saya lakukan," ujar pria yang sekolah di bangku SMP negara Rusia itu.

Ketika waktu itu tiba, Ivan berniat menggunakan uang yang sudah dikumpulkannya dari kerja keras selama ini untuk mewujudkan mimpi keliling dunia. Dia ingin bertemu dengan perancang mode terkenal dari berbagai negara atau setidaknya melihat hasil karya mereka secara langsung.

"Di usia itu, saya tidak perlu kerja keras. Kan, jerih payah saya selama ini sudah terkumpul," katanya.

Meski di usia 40-an Ivan berencana untuk menutup karirnya di dunia hiburan, dia tidak akan meninggalkan dunia merancang busana. Dia bertekad untuk terus menggeluti profesi yang sangat dicintainya itu. "Saya mulai merintis karir jadi desainer ini sekitar tahun 2000," imbuhnya.

Ilmu mendesain baju itu diperoleh secara otodidak. Hasil jerih payah yang dia geluti selama ini hingga sekarang tidak membuat dirinya puas. Dia akan terus mengembangkan bisnis hingga menjadi perusahaan yang mampu menghasilkan karya spektakuler.

Untuk mengembangkan karir di dunia rancang busana, Ivan terus membekali diri. Katalog dan referensi buku-buku mode menjadi makanan sehari-hari.[jp/ft:ly/ais]
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ivan Gunawan Berhenti Berkarier Di Usia 40

wewwwwwwww udah tua udah ngak laku
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Indonesia Akt: Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Luncurkan Label Terbarunya IG
JAKARTA- Laris sebagai presenter, Ivan Gunawan tak melupakan profesi sebagai desainer. Host acara musik Inbox itu meluncurkan label terbarunya di Cascade Lounge Hotel Mulia kemarin (3/3). Tak tanggung-tanggung, sejumlah artis diminta memeragakan busana siap pakai koleksi sekunder (second line) bermerek IG Ivan Gunawan.Slain itu. Di antaranya Titi D.J., Dewi Sandra, Desy Ratnasari, Olla Ramlan, dan Soraya Larasati.

IG Ivan Gunawan Slain masih bermain di busana-busana malam serta gaun cocktail. Garis rancangan karya pria 28 tahun bertinggi 185 cm itu mengusung kesan feminin, chic, dan elegan dengan warna-warna energik.

Soraya Larasati kemarin tampak cantik dengan gaun satu lengan berwarna ungu. Sedangkan Desy Ratnasari memilih gaun anggun merah. Busana Desy berpotongan sederhana tapi terlihat berkelas. Olla Ramlan lain lagi. Dia mengenakan tipe klasik. Itu sangat sesuai dengan seleranya. ''Klasik itu beda dari yang lain. Tidak ngikutin yang lagi in,'' ucap pemilik produk parfum The Woman itu.

Mengenakan busana istimewa tentu riasan wajahnya juga harus istimewa. Soraya Larasati lebih memilih fokus ke riasan mata. Soraya bermain dengan warna-warna eye shadow dan bulu mata. ''Mataku kecil. Kalau salah riasan di kamera akan terlihat sangat kecil. Makanya disiasati dengan warna eye shadow dan bulu mata seperti ini,'' katanya.

Sedangkan Olla Ramlan merias wajahnya selama dua jam. Menurutnya ini even khusus jadi dandanannya harus spesial. Kalau dandanan sehari-hari dia butuh hanya setengah jam. "Untuk rambut digelung atau dibentuk macam-macam oke, tapi jangan sampai menyuruh aku tampil dengan rambut pendek," lanjutnya.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Indonesia Akt: Ivan Gunawan Kalina Artis & Infotainment 213


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.