bagi2 nomor hp yuu
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


bagi2 nomor hp yuu

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Bls: bagi2 nomor hp yuu

iya sih..nti mau jd istri pejabat...
iya deh nanti kak ciken jd suami/istri *peran double* aku.

sip. liat alamat di profil aku, kirimkan iPhone 3G nya.

DITUNGGU!

hahhahhayy...
*andai ini nyata
ebiebi
ebiebi ebiebi is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Bls: bagi2 nomor hp yuu

wah ga bisa eb alnya ku dah di pesen ama yukari san 10 tahun lagi

aku dah teken kontrak ama dia dan disuruh nunggu 10 tahun lagi
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #43   Report Post  

Bls: bagi2 nomor hp yuu

oh jadi booking2an nih?!
oke oke kalo gitu kita putus kak.
cukup sudah hubungan kita disini.


*kita lg ngmng-in ap sih sbenernya?


hahhaha
ebiebi
ebiebi ebiebi is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #44   Report Post  

Bls: bagi2 nomor hp yuu

jgn pd OOt ya klhtannya Pd OOt ne,. nyasar ke pejabat2 lg,..
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.415
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #45   Report Post  

Bls: bagi2 nomor hp yuu

heu"...bukankah ini situs ber-oot2 ria,misteur wasit?
wikswiks..
ebiebi
ebiebi ebiebi is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #46   Report Post  

Bls: bagi2 nomor hp yuu

Kutip:
Oleh ebiebi View Post
heu"...bukankah ini situs ber-oot2 ria,misteur wasit?
wikswiks..
memang OOT itu blh. tp ya ad tem4nya,.. <3D
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.415
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #47   Report Post  

Bls: bagi2 nomor hp yuu

085728487327
087836477327

Gue ga sengaja dapet yang ginian, duh kenapa yang Xlnya ga sekalian 487327 ya :D

Awas ya kalao pada miscall :>
thin_Node
thin_Node thin_Node is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

__________________
:D Masih belum tanda tangan :D





Reply With Quote     #48   Report Post  

Bls: bagi2 nomor hp yuu

no hpnya banyak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, hpnya juga banyak............................................ ........................................
ciamik,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
white_eyes
white_eyes white_eyes is offline
National Level

Post: 743
 
Reputasi: 53






Reply With Quote     #49   Report Post  

Bls: bagi2 nomor hp yuu

Wew... ya deh, neh aye share nomer hape juga, sapa tau aja ada cewe cantik nyasar ke nomer aye.. wekekeke...

call me if you wanna know about me
0852 4433 8889
Garfield82
Garfield82 Garfield82 is offline
Village Level

Post: 51
 
Reputasi: 0

__________________
:thumbsup: Blog Baru, isi berkualitas, terima Link Exchanges. :thumbsup:
Segenggam Daun, Setangkai Cinta





Reply With Quote     #50   Report Post  

Bls: bagi2 nomor hp yuu

Kutip:
Oleh Garfield82 View Post
Wew... ya deh, neh aye share nomer hape juga, sapa tau aja ada cewe cantik nyasar ke nomer aye.. wekekeke...

call me if you wanna know about me
0852 4433 8889
gaade yg cantik disini selain aku,kak...>:()>:()

JIAHAHAHHAHAHAHHA>:()>:()>:()

*maafkan untuk para wanita yang lain*>:()>:()
ebiebi
ebiebi ebiebi is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.