Pemilu 2009 Dibatalkan

kepulauan

New member
Jakarta, 18 Januari 2009,

Pemilihan Umum (Pemilu 2009) yang sedianya akan digelar pada tahun ini akan dibatalkan karena dinilai sebagai pemborosan anggaran belanja negara. Demikian hal tersebut ditegaskan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika melepas 2 juta pasukan Altileri TNI untuk dikirim ke Palestina.

Menurut Presiden SBY, keputusan ini dibuat oleh dirinya dengan dukungan penuh TNI dan Polri sebagai antisipasi akan reaksi dari masyarakat dan anggota dewan.

Presiden SBY juga menegaskan bahwa Pemilu bukannya ditiadakan, namun diundur hingga 2019 nanti, "Masyarakat belum siap untuk mengikuti Pemilu, lagipula anggaran dana untuk pemilu sedianya akan dibelikan persediaan senjata untuk keperluan perluasan wilayah RI ke Malaysia dan Singapura" demikian tanggapan Presiden SBY ketika ditanyakan apa penyebab utama Pemilu 2009 dibatalkan.

Dibatalkannya Pemilu 2009 ini merupakan kejutan kedua dari Pemerintahan SBY setelah sebelumnya menaikan harga BBM bersubsidi Premium sebesar Rp. 45.000 / liter.

Menurut beberapa pengamat ekonomi, dampak pembatalan pemilu ini akan semakin melemahkan nilai tukar rupiah terhadap dollar, saat ini nilai tukar rupiah terhadap dollar adalah sebesar Rp. 89.000 / 1 dollar Amerika Serikat

Setelah acara pelepasan 2 juta pasukan altileri TNI ke Palestina, Presiden SBY dijadwalkan juga bertemu dengan Perdana Menteri Israel di Istana Negara guna membahas nota kesepahaman penjualan senjata ke Israel. [H04X]


hehehe.. sesuai sub forumnya, berita diatas bohong 100% <<3)
sumber hoax
 
Last edited:
Jakarta, 18 Januari 2009,

2 juta pasukan altileri TNI ke Palestina,

kalo yang nie gw setuju..



****************************************************************

Warning Post !!!!

Terimakasih, tolong jangan diulangi ya..
 
Last edited by a moderator:
Back
Top