Azam
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Azam

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Azam

Hari itu pukul delapan pagi. Karina baru selesai dari kamar mandi, hendak kembali ke kelasnya, yang terletak dekat dengan ruang UKS yang selalu terlihat sepi. Karina berjalan melewati ruangan itu. Di sebelah ruang uks adalah gudang, tempat menyimpan barang-barang sekolah seperti kursi rusak, meja rusak, dan lainnya. Kemudian..
"Eh, elo, Zam.. mo ke kamar mandi juga?" Karina menyapa Azam.
Azam hanya tersenyum. Wajahnya terlihat pucat. Azam adalah salah satu siswa senior kelas 3 sahabat dekat Karina.
"Zam, lo sakit, yah?" Karina mendekati Azam. Ia menyentuh lengan Azam. Terasa begitu dingin. "Duh, lo demam, nih.. Ke uks, yuk." Karina hendak menggandeng tangan Azam.
Namun, Azam menggelengkan kepala dan tersenyum.
"Ya udahlah. Kalo ga mau. Gue ke kelas dulu, yah. Waktunya Pak Johan, nih. Hehehe..!!" Karina pun meninggalkan Azam.

Di kelas..
Rani menghampiri Karina sambil menangis. "Rin.."
"Napa, lo?" tanya Karina heran. Ia tidak hanya heran pada Rani. Tapi pada Sofi dan Deni juga. Serta teman-teman sekelasnya. Dan Pak Johan, si guru killer yang selalu on time itu, tidak biasanya belum datang. Padahal, ini sudah jam delapan lebih. "Kalian tuh, kenapa, sih?"
Sofi mendekati Rani. "Duduk dulu, Rin.."
Deni menepuk bahu Karina. "Lo yang tabah, yah.."
"Aduh.. gue ga ngerti, deh.. Ada apaan, sih?" Karina makin tidak mengerti.
"Ada kabar ga enak. Lebih tepatnya.. berita duka.." Rani mulai mencoba menjelaskan. Suaranya yang serak, dibarengi dengan isak tangisnya, terdengar begitu pilu. "Azam.."
Karina tersenyum, dan bernafas lega. "Azam? Kirain ada apa.. barusan gue ketemu sama dia."
"Apa?" Deni terkejut mendengar ucapan Karina. "Azam udah meninggal, Rin.."
Karina terlonjak mendengar apa yang diucapkan Deni. "Lo.. ga lucu, ah! Barusan aja gue ketemu sama Azam di depan UKS. Gue ga mungkin salah lihat."
"Deni bener, Rin.. Azam kecelakaan tadi pagi, pas mau berangkat sekolah. Mobilnya nabrak truk tronton, yang supirnya mabuk. Meledak. Mayatnya hancur. Dah hampir ga dikenali. Tapi.. polisi memeriksa beberapa barang yang ga ikut terbakar. Dan dia nemuin nama lo dan nama sekolah ini. Dari situ.. polisi mengidentifikasi sampai ke sekolah ini. Dan.. dia memang Azam Maulana. Sahabat kita.."
Karina tak kuat menahan rasa sedihnya, sampai akhirnya ia pingsan dengan mata berurai air mata.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Azam

ceritanya bagus-bagus non
Buchori Buchori is offline
City Level

Post: 147
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Azam

kayak sinetron
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Azam

gila
Best friend ya
Sampe2 ketemu walau uda meninggal
gLB-876
gLB-876 gLB-876 is offline
Continent Level

Post: 2.277
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Azam

mba bikin cerpen trus yach...
saya salah satu fans mba
Idank_care Idank_care is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.