Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
kalo aku paling ilfil liat:
CEWE YANG PAKE BAJU TANPA LENGAN TAPI KETI NYA BERBULU LEBAT! ya Tuhan, tolonglah.
Astagaaaa.... siapa tuh cewek? ampun deh itu nyalinya gede banget pake lengan buntung tapi ketiaknya gondrong |>:(
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh megha View Post
Astagaaaa.... siapa tuh cewek? ampun deh itu nyalinya gede banget pake lengan buntung tapi ketiaknya gondrong |>:(
Wah eneng egha, ga nyadar to kalau udah diliatin sama miss parker buble?:))

Kalau aku sih hal itu juga membuat terganggu, terus yang pakai baju kusut, kerahnya kemana mana
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.566
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Paling benci jika urusan gw apa lagi urusan keluarga gw ikut campur,Penampilan yang ikut campur haaaa......blagu nah nih yang gw benci.....Penampilan Norak..------>>
gunawancholis
gunawancholis gunawancholis is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

paling terganggu liat:

Penampilan norak,
itu aja,
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
paling terganggu liat:

Penampilan norak,
itu aja,
kalo penampilan tora gimana? <3D
kan pakaian harajuku gtu . . terkesan norak n ribet klo utk org awam . .
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________


loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh Larc View Post
kalo penampilan tora gimana? <3D
kan pakaian harajuku gtu . . terkesan norak n ribet klo utk org awam . .
maksudnya Dai 'norak' nya a la ganguro atau yamamba gitu,,,, >:l











>8@>8@>8@

*digiles para ganguro-gals*





kalo tora mah' kece~ <<3)<<3)
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??







kalo kaya gini <3D
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh Larc View Post






kalo kaya gini <3D
kayaknya asli negro, yah, itu???
kalo yamamba atau ganguro biasanya pake proses tan buat itemin kulit,
disalon, kulit yang putihpun jadi black,,,,, >:l


sebenarnya nggak masalah kulit putih & hitam, tapi,,,,, dandanannya itu, lho,,, >_<
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

:D iya dandanan ganduro tu norak n terlalu mencolok >%|
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh Larc View Post
:D iya dandanan ganduro tu norak n terlalu mencolok >%|
btw, dAINA punya kerabat yang suka dandan ganguro,,,, :D
biar di marahi sama mama-nya tetap aja dandan kek gitu,,,,,,,,,
hobby kali, yah?



*dibom fans ganguro*
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.