Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
btw, dAINA punya kerabat yang suka dandan ganguro,,,, :D
biar di marahi sama mama-nya tetap aja dandan kek gitu,,,,,,,,,
hobby kali, yah?



*dibom fans ganguro*
wah beneran tuh . . kulitnya diitemin di salon yah??
trus kalo maen ato sekolah dandanan nya gmn??

q juga kalo dandan harajuku awalnya dimarahin . . tp lama" ga jg . . :D
dah biasa kali :p
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________
Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh Larc View Post
wah beneran tuh . . kulitnya diitemin di salon yah??
trus kalo maen ato sekolah dandanan nya gmn??

q juga kalo dandan harajuku awalnya dimarahin . . tp lama" ga jg . . :D
dah biasa kali :p

ng, dia dah gak sekolah lagi,
dia dah pernah nikah walau umurnya masih muda,

gak sampai di tan segala, sihh
aslinya kulit orang indonesia khan banyakan yang berkulit gelap,
dan dia emang dah gelap gitu warna kulitnya.
tapi,,,,


baju warna-warni,rambut dicat keemasan dengan hiasan rambut menyolok,
bulu mata palsu super tebal dengan bedak silver,,,, >:l
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #33   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

ada temen ganguronya jg ndak??
ntar d jalan d katain orgil lg :D

km ndak kutan dai?? :D
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #34   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh Larc View Post
ada temen ganguronya jg ndak??
ntar d jalan d katain orgil lg :D

km ndak kutan dai?? :D
dia suka mendandani para keponakan remaja yang masih polos,,, :D
jadinya kembaran gaya, deh


yeeee,,,, klo mau ikutan, buat apa Daina bilang 'terganggu' dengan style-nyaaa,
:)):)):))
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #35   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

jd pengen liat
pic pliss
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________


loading...



Reply With Quote     #36   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh Larc View Post
jd pengen liat
pic pliss
no no no no.....


privasi oraaaaaangggg~
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #37   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

berjalan sama teman ce yg ber make up tebal gitu atau ber gincu tebal
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 73.926
 
Reputasi: 1908






Reply With Quote     #38   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

paling jengah nih ya ama cewek yang suka pamerin sebagian/seluruh pakaian daleman, contoh baju yang pamerin tali beha, pake celana yang pamerin cd nya
dobleng
dobleng dobleng is offline
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 0

__________________
LISTEN TO YOUR HEART and RESPECT THE OTHER
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.