Jo Garcia Playboy Cyber Girl Adalah Seorang Gamer Sejati

Krisna_aji_K

New member
jo-garcia-1.jpg


Jo Garcia Playboy Cyber Girl ternyata adalah penggemar fanatic game juga atau dengan kata lainnya, seorang hardcore gamer. Menurut pengakuannya, Jo Garcia sudah sering bermain game sejak kecil, mulai dari Atari, Nintendo hingga Coleco. Jo Garcia juga mengakui bahwa ia adalah penggemar berat game RPG ( Role Playing Game) .



Walaupun kadang kadang memainkan game FPS (First person shooter), Jo Garcia mengatakan bahwa dia tidak terlalu cocok untuk game jenis ini. Waktu masih di sekolah, Jo kadang kadang main Halo Xbox bersama sama dengan teman temannya. Jo juga mengatakan bahwa Halo lebih seru dimainkan secara multiplayer.

Saat ini, Jo Garcia lebih sering memainkan game RPG seperti Final Fantasy XII di playstation nya serta Final Fantasy Core Crisis di PSP. Selain itu Jo juga mengatakan bahwa dia pernah memainkan Baldurs Gate di computer secara multiplayer coop dengan teman temannya.

Bahkan tidak hanya menyukai game, Jo Garcia juga bisa merakit computer sendiri. Dalam wawancaranya dengan Game Girl, Jo Garcia mengatakan pernah merakit computer secanggih alienware dengan harga yang jauh lebih murah dari Alienware.

Jo Garcia juga berperan sebagai model promotion video nintendo WII.

Walaupun Jo adalah seorang hardcore gamer, tapi tentu saja bagi banyak orang, mereka lebih senang melihat tubuh molek dari Jo Garcia di playboy.com daripada membahas game bersama nya :D

jo-garcia-2.jpg
 
Back
Top