Perjalanan Cintaku

Darmawan_1990

New member
kenapa setiap perjalanan hidup kita harus melalu kesengsaraan lalu kembali kepada kebahagian? apa yang sebenernya di inginkan oleh sang maha pencipta kita ini apakah karena kita sendiri telah membuat kesalahan sehingga apapun yang telah kita miliki hilang enatah kemana dan lenyap begitu saja?

apapun semua itu memanglah bukan karena keinginan kita sendiri namun kita tak pernah menginginkan sesuatu yang terjadi terhadap orang yang kita cintai terjadi namun kehendak pencipta kita berbeda dengan kehendak yang kita inginkan. satu saja pertanyaanku apa yang sebenenya sang pencipta kita inginkan sehingga kita harus melewati kesulitan terutama dalam hala percintaan sekarang ini
 
Sang Pencipta Cinta sedang cemburu, Dia tidak ingin cinta yg telah diciptakannya dibagi untuk yang lain hingga kita sering melupakan-Nya, dan sayangnya dia sangat berhak untuk itu, sangat berhak. Kesulitan demi kesulitan setidaknya akan membuat kita mau tidak mau akan 'terpaksa' untuk mengingat-Nya. Namun terkadang kita lupa, menuntut kebahagiaan atas nama cinta, namun tidak mau berpikir, pantas atau tidak kita mendapatkannya?
 
tapi apa yang sebenernya dia inginkan dari kita? padahal kita kan hanya bisa memohon klo di katakan dia cemburu pada kita berarti dia juga syirik dong? kan yang bisa syirik hanya manusia karena manusialah yang selalu memiliki sifat iri dan dengki juga
 
"Setelah engkau nikmati anggur cinta-Ku, kini kau sebut2 nama Layla?" (Layla Majnun)

Sombong, angkuh, menang sendiri memang hanyalah milik-Nya, so? Bknkah itu hak sbg sang pencipta?

Kita membuat robot tentunya kita juga tidak mau robot itu melukai kita, atau tingkah si robot bertindak di luar batas sehingga membahayakan keselamatan si robot yg tlah kita buat dg susah payah. Sgala tingkah laku si robot kita awasi dan batasi. Kita tak ingin robot itu berpaling dan menurut kpd yg lain, wajar kan? Apa yg kita lakukan adalah wujud ksih sayang kita thd sang robot.

Ada kalanya kita memang tak tau hikmah dibalik sgala ksulitan hdup, tp 'menyalahkan' sang pencipta sama skali tak menyelesaikan apapun. Sebaliknya, hny akan menambah gelap jalan hidup.

Pengalamanku sih begitu.. hehehe.. maaf bkn bmaksud menggurui.
 
Back
Top