Suami Selingkuh ? Coba Pahami Alasannya !

Megha

New member
12323500820.jpg



Para istri sebaiknya memahami kebutuhan suami untuk dihargai. Hal itu efektif untuk mencegah perselingkuhan.

Sebagai seorang istri, mengetahui suami selingkuh tentu sangat mengejutkan. Sebenarnya, ada jurus efektif untuk mencegah hal itu berdasarkan studi yang dilakukan oleh Konsultan Pernikahan asal Amerika Serikat.

Diketahui Satu dari 2,7 pria berselingkuh dan kebanyakan istri-istri mereka tidak mengetahui ulah pasangannya itu. Fakta tersebut disimpulkan dari hasil studi yang dilakukan konsultan pernikahan M Gary Neuman.

Penelitian itu didokumentasikan dalam bukunya The Truth About Cheating, yang berisi hasil survei terhadap ratusan suami yang jujur dan yang berselingkuh.

Menurut Gary, penelitian itu dilakukan untuk mengungkap alasan sesungguhnya yang menyebabkan seorang suami tersesat.

"Selama lebih dari 20 tahun, saya hidup dengan perempuan, memberi nasihat, melihat kehancuran rumah tangga akibat perselingkuhan terhadap anak-anak dan keluarga," kata dia, seperti dikutip dari Oprah.com.

Apa alasan utama seorang lelaki berselingkuh? Ternyata, 92% lelaki mengaku alasan pokoknya bukanlah seks.

"Mayoritas menyatakan perselingkuhan disebabkan satusnya hubungan emosional, lebih spesifik sebuah perasaan tidak dihargai," terangnya.

Lelaki adalah makhluk yang sangat emosional. Hanya saja mereka tidak melihatnya seperti itu. Atau, mereka tidak terlihat seperti itu. Mungkin juga karena mereka tidak mengatakannya kepada wanita tentang hal itu.

"Pusingnya memikirkan urusan rumah tangga, membuat seseorang sangat mudah untuk tidak lagi menghargai pasangannya. Perempuan lain malahan lebih sering membuat seorang lelaki merasa nyaman, membuat mereka para lelaki merasa berbeda dan merasa dihargai, dikagumi," ungkap Gary.

"Pria memang terlihat lebih kuat dan lebih cakap. Namun di dalam, mereka merasa gelisah seperti yang lainnya. Mereka mencari seseorang untuk membuat mereka merasa bernilai," tambahnya.

Gary menyarankan, para istri untuk menghargai pasangan hidupnya, atau mengapresiasi apa yang telah dilakukan suaminya.

"Kita menikah karena kita ingin seseorang di dunia ini berpikir kita baik dalam melakukan segala sesuatunya," imbuh dia.

Tak selalu karena kecantikan. Berapa banyak suami yang berselingkuh mendapatkan perempuan yang lebih cantik dari istrinya ? Jawabannya, tak sebanyak yang dikira orang.

Gary menemukan, 88% lelaki yang disurvei mengaku pasangan selingkuhnya tidak lebih menarik dibanding istrinya sendiri. (OC/rol/ly/foto)


Sumber : rileks.com
 
Last edited:
bener... coba instropeksi... kenapa pasangan mencoba selingkuh... ada ssalah dari istri sendiri sehingga sang suami mencoba mencari yang lebih baik ato emang suaminya yang bandel... belajarlah wahai calon & para istri,,, abis itu kasih tau abang bayu... hehhe....
 
Bls: Suami Selingkuh ? Coba Pahami Alasannya !

suami matanya julig tuh dan gak ada iman serta rasa Syukur kepadaNya :)
 
Back
Top