15 Makanan Yang Cepet Bikin Kita Gemuk
 
Go Back   Home > Makanan & Minuman

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


15 Makanan Yang Cepet Bikin Kita Gemuk

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

15 Makanan Yang Cepet Bikin Kita Gemuk

Ini dia 15 jenis makanan yang gampang membuat gemuk. Kalaupun tidak bisa menyingkirkannya dari daftar menu, gantilah dengan jenis yang rendah kalori dan bebas lemak, atau tidak terlalu sering mengonsumsinya.

1. Pure kentang. Apalagi jika proses pengolahannya menggunakan krim dan mentega. Bayangkan, 1/2 mangkuk saji saja sudah mengandung 200 kalori!

2. Permen. Selain mengandung jenis lemak jahat, kadar gulanya juga sangat tinggi. Begitu pula panganan sejenis seperti donat, cake dan bolu gulung.

3. Es krim. Meski kenikmatannya sangat mengundang, es krim merupakan sajian yang amat tinggi kandungan lemak, gula dan kalori. Jadi, pertimbangkan kembali untuk menikmatinya jika Anda sedang berdiet.

4. Keripik kentang. Camilan yang gurih ini merupakan salah satu makanan yang paling berpeluang bikin gemuk karena kandungan garamnya sangat tinggi. Belum lagi kandungan lemak dan gulanya, sehingga total kalorinya tinggi. Di samping itu, keripik kentang banyak mengandung bahan pengawet, perasa dan pemanis buatan yang jelas-jelas dapat merugikan kesehatan.

5. Daging olahan. Kendati amat praktis, hot dog, sosis dan daging olahan sejenisnya, mengandung lemak tak baik. Kadarnya yang begitu tinggi, sama banyak dengan kadar garam yang dikandungnya.

6. Jajanan gorengan. Makanan jenis ini kurang baik bagi kesehatan karena umumnya digoreng dengan minyak yang tidak diganti setiap kali menggoreng. Kandungan lemaknya juga sangat tinggi dan kurang terjamin kebersihannya jika dijajakan di pinggir jalan.

7. Makanan cepat saji. Di antaranya hamburger, nachos dan kentang goreng. Kandungan lemaknya sangat tinggi, begitu pula kandungan kalorinya. Sementara kandungan nutrisi yang menyehatkan, nyaris tidak ada.

8. Minuman bersoda. Meski mendatangkan kesegaran sesaat, minuman ini sama sekali tidak memiliki nilai-nilai nutrisi. Kecuali, kaya akan kandungan gula, sodium, dan kalori.

9. Sereal manis. Sereal dengan kandungan karbohidrat yang tinggi, semakin menjadi ancaman bila bertemu dengan rasa manis dari gula. Makanan jenis ini akan meningkatkan gula darah dan menyebabkan tubuh menimbun lemak.

10. Susu whole milk. Meskipun kandungan kalsiumnya baik bagi tubuh, susu jenis ini memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi yang akan menambah timbunan lemak tubuh. Jadi, kalau ingin mengambil manfaat kalsiumnya, ganti saja dengan mengonsumsi susu yang bebas lemak atau minimal yang yang sudah dikurangi kandungan lemaknya.

11. Kuah daging. Kandungan lemak dan karbihidrat maupun kalorinya sama-asma tinggi.

12. Roti. Terutama yang terbuat dari tepung yang sudah mengalami proses penghalusan, sehingga tinggi kandungan lemak dan karbohidratnya. Kalau mau aman, coba mengonsumsi roti gandum, sehingga dapat menfaat dari seratnya.

13. Aneka Krim. Whipped cream yang sering dipakai sebagai penghias pada jus stroberi dan dressing salad, semuanya mengandung lemak tinggi, dan akan menjadi kalori tinggi jika tercampur dengan makanan sehat Anda. Sebaiknya, jika Anda sedang mengonsumsi makanan sehat, tidak usah dibumbui dengan aneka krim atau topping.

14. Mayones. Memiliki sekian banyak ikatan lemak di dalamnya. Jadi, sebaiknya pakai sedikit saja jika Anda menginginkan.

15. Kopi Instan. Tahukah Anda bahwa secangkir kopi instan mengandung lebih dari 39 lemak? Nah, kalau tidak mau tubuh Anda jadi timbunan lemak, hitung secara cermat berapa jumlah kalori dari kopi instan yang masuk ke dalam tubuh.

Sumber : Kompas
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
iTrader: (0)
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 15 Makanan Yang Cepet Bikin Kita Gemuk

kbetulan.......badan gw kurus krempeng kaya udin pnyok.......badannya kaya lidi
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
iTrader: (0)
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 15 Makanan Yang Cepet Bikin Kita Gemuk

wekekek..

gw kudu makan smua neh..
c_karh9
c_karh9 c_karh9 is offline
National Level

Post: 1.266
iTrader: (0)
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account DILARANG KERAS, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 15 Makanan Yang Cepet Bikin Kita Gemuk

gw gak boleh nih
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
iTrader: (0)
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 15 Makanan Yang Cepet Bikin Kita Gemuk

wah bleh di coba tuch...kebetulan gue orang g gemuk2 nich...thnks marsh
adem_seger
adem_seger adem_seger is offline
Home Level

Post: 7
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 15 Makanan Yang Cepet Bikin Kita Gemuk

gw harus nyoba semuaa....>8~
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
iTrader: (0)
 
Reputasi: 26

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: 15 Makanan Yang Cepet Bikin Kita Gemuk

Ahiak-ahiak..nih thread utk orang gemu ato kurus seh..Kok malah orang kurus yg banyak ngepost..huheuhueh pengen gemuk kali yeee:)):))
GODStalker
GODStalker GODStalker is offline
Home Level

Post: 14
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

__________________
PLisssss...Bro n Sis Click Donk Naga Awak:nod:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: 15 Makanan Yang Cepet Bikin Kita Gemuk

wueh....kok rata-rata makanan yang sering makan.....
bisaa gawat ne...
sweetscandy
sweetscandy sweetscandy is offline
National Level

Post: 1.336
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.