Krisis Global Pengaruhi Wanita Dalam Memilih Warna Rambut

hummingbird

New member


Krisis ekonomi global rupanya juga mempengaruhi kaum perempuan dalam berpenampilan. Bukan soal memilih pakaian atau produk kecantikan yang lebih murah, tapi dalam soal pemilihan warna rambut. Lho, apa hubungannya ya?

Ternyata, kaum perempuan di Inggris beramai-ramai mencat pirang rambutnya, untuk mengatasi stress akibat resesi yang terjadi di hampir sebagian besar belahan dunia ini. Menurut penata rambut Andrew Barton, permintaan atas cat rambut pirang meningkat sebesar 67% dibandingkan tahun lalu.

Menurut Barton, nampaknya mereka ingin menghibur diri dan sedikit melupakan permasalahan ekonomi dengan mengubah pirang warna rambutnya. Perubahan memang bisa membuat penampilan orang nampak berbeda, dan mereka sangat menyukainya.

Marton seperti dikutip Marieclaire berujar, ”Saya rasa, meningkatnya penjualan cat rambut pirang dengan kondisi ekonomij saat ini bukanlah suatu kebetulan. Banyak dari klien perempuan saya yang merasa lebih percaya diri, merasa muda dan atraktif setelah mereka mencat pirang rambutnya dan orang jadi lebih memperhatikannya.

Menurut sebuah penelitian, rambut pirang dapat menimbulkan kesan periang dan seksi. Sementara di kalangan pria, 90% dari mereka menganggap, perempuan berambut pirang lebih menyenangkan.
 
ada-ada aja ya :))


nanti kita bikin trend warna rambut LASKAR PELANGI aja den biar ngejreng sesuai sama negara kita yang tropis
 
Back
Top